By

December 7, 2011   ·  

Dari semua game online yang ada di Indonesia, Ragnarok Online memang patut dicap sebagai game sepanjang masa yang telah sukses membuktikan eksistensi di dunia MMO Indonesia. Lyto sebagai publisher  Ragnarok kembali berusaha membangun ketetarikan gamer, dengan menghadirkan patch terbarunya El Dicastes. Patch baru tersebut ini rencananya akan hadir pada tanggal 7 Desember 2011.

Update terbaru ini menceritakan sebuah kota misterius yang tersembunyi di sudut dunia bernama EL Dicastes. Kota ini merupakan kawasan yang kaya akan mineral bumi dan memiliki rangkain misteri di dalamnya. Sayangnya, tidak mudah untuk mencapai El Dicastes karena beragam monster level tinggi menunggu para petualang yang ingin mencapainya. Oleh karena itu, gamer membutuhkan kekuatan mental dan fisik untuk menghadapinya. Untuk mencapai lokasi tersebut Anda harus melewati batas antara dimensi yang terletak di sudut kota Morocc.

Dalam El Dicastes ini mereka juga menghadirkan beberapa fitur baru yang bisa Anda nantikan seperti: Enchanted Hidden Socket – menambahkan statistik dalam equpment, Extended Super Novice – peningkatan level Super Novice yang awalnya 99 menjadi 150, dan Riding system – tunggangan baru untuk semua class.

Untuk memeriahkan update terbaru ini, mereka akan mengadakan event berhadiah yaitu: Journey to Dicastes, Veteran Adventures, Special Bonus Experience, Power of El Dicastes, Warrior of Dicastes, Ancient Scraba Blessing, dan Dicastes Poem Mastery. Semua acara menarik tersebut akan dimulai pada tanggal 7 Desember 2011 dan diadakan untuk semua server resmi Lyto.

Dengan hadirnya update terbaru El Dicastes ini, pastinya akan menambah seru pengalaman bermain Ragnarok Online. Ditambah lagi dengan beragam event dan fitur barunya pastnya akan membuat para gamer mendapatkan alasan baru untuk memainkan game ini kembali. Mampukah Ragnarok merebut mahkotanya kembali di antara persaingan game MMO Indonesia yang panas? Ataukah El Dicastes hanya akan menjadi patch baru yang tidak signifikan?

 

Related Articles:

Tags: , , , , ,

Comments


Readers Comments ()