By

December 14, 2011   ·  

Penggemar Resident Evil tentu selalu mendambakan kehadiran seri baru dari game survival horror ini. Setelah diumumkannya beberapa game Resident Evil baru, seperti Resident Evil Mercenaries dan Operation Racoon City, Resident Evil: Revelation kembali memeriahkan seri ini. Sayangnya, game ini masih belum dibuat untuk console Xbox 360 dan PS3. Game ini akan dirilis di Nintendo 3DS.

Jill Valentine!

Revelation menggunakan timeline antara Resident Evil 4 dan Resident Evil 5, yaitu ketika Bioterrorism Security Assessment Alliance (BSAA) baru didirikan. Bila Anda masih ingat, BSAA adalah badan tempat Chris Redfield bekerja di Resident Evil 5. Pada game ini Anda akan menjalankan Jill Valentine untuk mengetahui nasib Chris Redfield yang menghilang dalam tugas. Game ini ternyata kembali ke survival horror dengan tingkat kesulitan Resident Evil pertama, yaitu peluru yang sangat terbatas, eksplorasi, dan puzzle. Namun, kameranya akan mirip dengan Resident Evil 4 dan 5, yaitu di belakang karakter.

Game ini akan dirilis pada 26 Januari 2012 di Jepang, 2 Januari 2012 di Eropa, dan 7 Februari 2012 di Amerika. Sambil menunggu kemunculan game yang harus Anda mainkan ini, Capcom memberikan beberapa screenshot untuk memperlihatkan kualitas gameplay-nya. Selamat menikmati!

Source: Andriasang

Related Articles:

Tags: , , , ,

Comments


Readers Comments ()