By

December 9, 2011   ·  

Anno telah lama dikenal di kalangan gamer sebagai seri game simulasi membangun kota abad pertengahan yang begitu rumit. Berbeda dengan game simulasi membangun lain, seperti SimCity dan Cities XL, Anno memiliki permainan yang menitik beratkan sirkulasi bahan pokok, perkembangan perumahan penduduk, ekspansi, serta pemenuhan Supply dan Demand. Sedangkan dua game saingannya tersebut lebih mementingkan keseimbangan biaya dan keuntungan melalui pembangunan perumahan, komersial, dan industri. Jadi, Anno memiliki pesona tersendiri di kalangan gamer simulasi membangun, termasuk kami!

Oleh karena itu, kemunculan Anno 2070 merupakan angin segar bagi kami pribadi. Sebab, game simulasi membangun semakin sedikit saja belakangan ini. Produsen game masa kini lebih mementingkan game yang pasti laku, seperti game perang action, balapan, RTS, dan RPG. Satu alasan lagi yang membuat kami gembira adalah perubahan tema pada Anno 2070, dari kehidupan di abad pertengahan menjadi masa depan!

Apakah perubahan tema ini menyumbangkan banyak perubahan pada Anno 2070 atau justru membuat game ini menjadi kehilangan jati dirinya? Ketika kami mulai memainkan game ini, kesan klasik Anno terasa kental di dalam semua bentuk permainannya. Bahkan, menurut kami tema masa depan berhasil memberikan lahan baru yang dapat digarap Anno 2070. Fitur baru yang menarik juga turut meramaikan game ini dan membuat game menjadi lebih menantang dan rumit, tetapi masih menyenangkan. Satu lagi, kualitas tampilan Anno 2070 begitu enak dipandang!

Bila Anda adalah penggemar seri Anno atau gamer yang menyukai simulasi membangun, Anno 2070 pastinya akan membuat Anda kecanduan! Buktinya, Anno 2070 telah berhasil mengikat kami untuk terus memainkannya tanpa henti! Nantikan review kami yang akan membahas tuntas mengenai berbagai kenikmatan bermain dan fiturnya. Untuk sedikit memuaskan rasa penasaran Anda, berikut beberapa screenshot dalam game ini yang kami ambil ketika memainkannya!

Related Articles:

Tags: , , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()