By

January 27, 2012   ·  

Hampir semua gamer tentu mengenal apa itu Mortal Kombat. Franchise game fighting yang terkenal karena kekejaman dan brutalitasnya ini memang terhitung fenomenal. Popularitas yang terbangun dari kesuksesan serinya di masa lalu bahkan membuat game ini beberapa kali diadaptasi menjadi film Hollywood. Bahkan di tahun 2011 silam, satu seri film pendek diciptakan untuk memperlihatkan sisi MK yang berbeda. Namun siapa yang menyangka, karya yang satu ini ternyata menginspirasi publisher besar – Warner Bros untuk menghidupkan kembali Mortal Kombat ke layar lebar. Percaya atau tidak, rumor yang berkembang menyebutkan bahwa aktor laga Indonesia yang akan dipilih sebagai pemeran karakter utamanya!

Apakah Anda pernah mendengar nama Iko Uwais sebelumnya? Aktor laga yang tampil memesona lewat film Merantau dan The Raid ini kabarnya dipilih untuk memerankan karakter utama di film Mortal Kombat terbaru – Devastation. Tidak tanggung-tanggung, Iko Uwais kabarnya akan memegang peran sebagai sang tokoh protagonis utama – Liu Kang. Wow! Walaupun masih sebatas rumor, informasi ini sendiri mulai masuk ke situs-situs terkemuka seperti IMDb dan Mortal Kombat Wikia. Film ini sendiri kabarnya akan menjadi seri reboot dan akan dirilis pada tahun 2013 mendatang. Rumor ini semakin diperkuat dengan tweet dari Larnell Stovall, penata gerak, yang juga menyatakan bahwa Uwais menjadi salah satu kandidat untuk pemeran utama: Mortal Kombat – Devastation.

 

Warner Bros sendiri belum memberikan informasi maupun keterangan apapun tentang perihal ini. Walaupun masih sebatas rumor, ini tetap menjadi kali pertamanya seorang aktor laga Indonesia dipercaya untuk menjadi bagian dari sebuah franchise film besar, bahkan menempatkan diri sebagai karakter utama. Dengan kemampuan bela diri dan postur dan bentuk wajahnya yang mirip Liu Kang, Iko Uwais akan menjadi kandidat yang sempurna. Iko Uwais, FATALITY!!

The feels of Liu-Kang!

Related Articles:

Tags: , , , ,

Comments


Readers Comments ()