By

March 14, 2012   ·  

Keuntungan apa yang Anda dapatkan dari membeli sebuah game original yang mengutamakan pengalaman multiplayer online seperti Battlefield 3? Selain dapat merasakan pengalaman yang lebih sempurna, ketertarikan Anda untuk memainkan game ini secara terus-menerus juga akan bertahan, tidak hanya dari sistem achievements dan pertempuran epik yang dihasilkannya, tetapi berbagai konten baru yang selalu dipersiapkan oleh EA dan DICE. Konten ini tentu datang sebagai map, senjata, hingga sistem yang baru. Hal inilah yang akan dilakukan EA untuk expansion pack terbaru mereka – Battlefield 3: Close Quarters.

Apakah Anda termasuk gamer yang mencintai map yang lebih berfokus pada pertempuran infantri seperti Operation Metro? Maka expansion pack terbaru ini akan mejadi surga bagi Anda. Close Quarters akan mengusung empat map baru yang akan berfokus pada pertempuran infantri jarak dekat, tanpa kendaraan sama sekali. Di trailer terbarunya, EA dan DICE memperlihatkan map baru – Ziba Tower dengan ruangan tertutup yang memang cocok untuk pertempuran jarak dekat. Tidak hanya itu saja, seperti kebiasaan Battlefield 3 selama ini, Anda juga bisa menghancurkan banyak benda di map ini untuk mendapatkan keuntungan tertentu di dalam pertempuran. Bayangkan jika semua prajurit mulai membawa RPG dan Grenade Launcher!

Tidak hanya map, Close Quarters juga akan menghadirkan kurang lebih 10 senjata baru dan beberapa penyesuaian di dalamnya. Expansion pack ini sendiri akan dirilis pada bulan Juni 2012 mendatang dengan harga sekitar USD 15. Walaupun tidak dijelaskan secara terbuka, namun sebagian besar gamer tentu mengerti bahwa ini adalah usaha EA untuk menarik para gamer Modern Warfare yang memang lebih berfokus pada pertempuran infantri dalam jarak dekat. Tidak hanya itu saja, mereka juga mengumumkan DLC terbaru ini berdekatan dengan pengumuman DLC baru yang dilakukan oleh Activision. Perang antara kedua publisher ini sepertinya kembali memanas.

Related Articles:

Tags: , , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()