By

May 10, 2012   ·  

Nama Keiji Inafune memang tidak asing bagi seorang gamer. Sang jenius yang dikenal lewat kiprahnya di Capcom ini memang telah melahirkan segudang franchise game fenomenal yang menjadi legenda hingga saat ini, sebut saja Megaman, Onimusha, Resident Evil, Breath of Fire, hingga Resident Evil dalam berbagai rangkap jabatan. Walaupun sudah mengundurkan diri dan Capcom dan mengembangkan perusahaan baru bernama Comcept, Inafune terus berkreasi untuk melahirkan game-game baru berkualitas. Salah satunya adalah seri game action terbaru – Soul Sacrifice yang direncanakan akan dirilis eksklusif untuk PS Vita.

Berbeda dengan image Inafune selama ini, Soul Sacrifice didesain sebagai sebuah game action yang brutal dan kejam. Anda akan berperan sebagai karakter yang telah diasuh oleh para penyihir sejak ia kecil. Di masa-masa yang tampak akan menjadi penghujung hidupnya, sang karakter justru bertemu dengan sebuah buku Iblis bernama Golam. Buku ini akan membawa Anda melewati pertempuran-pertempuran epik antara para penyihir dan monster di masa lalu. Sebagai anak didik penyihir, karakter Anda tentu saja mengandalkan magic untuk menghancurkan setiap ancaman yang ada. Namun untuk mengakses kekuatan ini, Anda harus mengorbankan salah satu anggota tubuh yang ada. Semakin sering Anda menggunakan magic, semakin banyak pula bagian tubuh Anda yang hilang dan berpotensi untuk mengubah Anda menjadi seekor monster.

\

Jika Anda melihat “citra” Soul Sacrifice, Inafune memang mendesainnya sebagai sebuah game yang “gelap” dan brutal. Akan ada banyak darah di sini dengan adegan-adegan gory yang mungkin akan membuat perut banyak gamer mual. Dengan mengusung mode multiplayer kooperatif hingga empat orang, Anda akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan gameplay yang dirumorkan tidak akan berbeda jauh dengan game tipikal hack and slash lainnya. Jika Anda kebetulan memiliki PS Vita, maka Anda harus menantikan kehadiran game Inafune yang rencananya akan dirilis pada musim dingin mendatang ini. Epic!

Source: Famitsu

Related Articles:

Tags: , , , ,

Comments


Readers Comments ()