Review Genius GX Gaming Series: Satu Set Untuk Sensasi Gaming Lebih Sempurna!

Reading time:
June 26, 2012

GX Gaming Bag – GB-1750

tas 2
Genius Gaming Bag – GB-1750
tas 13
Dengan ruang yang cukup luas, tas laptop ini tidak hanya akan memastikan notebook Anda tersimpan aman, tetapi juga kesempatan untuk membawa peripheral favorit Anda di dalamnya.
tas 4
Bahan nylon yang kuat dan tahan air ini akan menjadi “benteng pertahanan” pertama Anda melawan berbagai skenario buruk yang mungkin mengancam keselamatan perangkat Anda.

Semua peripheral gaming di atas tentu tidak akan lengkap tanpa kehadiran media yang didesain untuk memastikannya terlindungi dari “ancaman luar” seperti cuaca dan tubrukan yang tentu sulit untuk diprediksi. Genius menghadirkan sebuah tas laptop – GX Gaming GB-1750, sebuah tas laptop yang terbuat dari bahan dasar nylon yang kuat dan tahan air. Di dalamnya, Anda bisa menyimpan semua aksesoris GX Gaming Series Anda untuk memastikan semua perangkat ini memnuhi kebutuhan mobile Anda. Ia menyediakan ruangan yang cukup luas untuk menyertakan laptop berukuran 14 – 17 inchi ke dalamnya. GB-1750 tentu akan membantu Anda memaksimalkan pengalaman gaming Anda kemanapun Anda melangkah. GB-1750 juga tersedia dalam tiga pilihan warna: abu-abu, hitam, dan merah.

Harga: USD 34.90

Kesimpulan

DSC00097
Genius GX Gaming Series memang menawarkan fitur, kualitas, dan kenyamanan yang sulit untuk ditolak oleh para gamer. Sayangnya, ia kurang bersaing di sisi harga. Tidak sedikit kompetitor yang menawarkan produk dengan kemampuan hampir serupa dengan harga yang sedikit lebih bersahabat.

Sebagai pemain lama yang semakin serius untuk terlibat dalam dunia peripheral gaming, Genius memang menawarkan varian produk dengan kualitas yang pantas untuk diacungi jempol. Fitur yang ditawarkan oleh setiap produk yang kami review di atas menunjukkan komitmen dan keseriusan itu. Mengusung hampir semua fitur yang dibutuhkan untuk memaksimalkan pengalaman gaming yang ada, GX Gaming Series tampil sebagai sebuah set peripheral yang didesain untuk memastikan pengalaman gaming Anda lebih sempurna.

Ada satu hal yang cukup menggelitik kami ketika melihat perangkat ini sebagai sebuah kesatuan. Walaupun ia mendatangkan fitur, kualitas, dan kenyamanan yang membuat setiap darinya sebagai sebuah perangkat yang pantas untuk dimiliki dan dijajal, ia tidak menawarkan rasionalitas harga yang menarik. Seperti yang kami sebut di awal review ini, harga selalu menjadi pertimbangan yang terpenting bagi seorang gamer, selain fitur dan kenyamanan yang ditawarkan. Apa pasal? Untuk beberapa item di atas, harga yang dibanderol oleh Genius harus diakui sulit bersaing untuk  dengan para kompetitor yang mampu menawarkan fitur serupa dengan harga yang lebih bersahabat. Oleh karena itu, ini patut menjadi catatan bagi pihak Genius sendiri.

Sebagai catatan, sebagian besar harga yang kami dapatkan untuk review ini adalah harga yang dianjurkan. Dengan kualitas yang menarik seperti ini, memang sayang jika Genius harus “kalah” hanya karena harga. Semoga saja, kompetisi yang semakin memanas di dunia peripheral gaming akhirnya memaksa produsen yang satu  ini untuk menyesuaikan (tentu saja membuatnya lebih murah) Genius GX Gaming Series ini. Fingers crossed!

Jadi? Apakah semua peripheral ini pantas atau tidak untuk dimiliki? Jika Anda seorang gamer PC yang membutuhkan set perangkat gaming yang nyaman dan dapat diandalkan, maka GX Gaming Series dari Genius ini pantas untuk dijadikan sebagai salah satu alternatif pilihan terbaik, especially that Deathtaker and Cavimanus!

Pages: 1 2 3 4
Load Comments

PC Games

February 6, 2024 - 0

Menjajal Honkai Star Rail 2.0: Selamat Datang di Penacony, Semoga Mimpi Indah! 

Honkai Star Rail akhirnya memasuki versi 2.0 dengan memperkenalkan dunia…
December 14, 2023 - 0

Menjajal Prince of Persia – The Lost Crown: Kini Jadi Metroidvania!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh 5 jam pertama Prince of…
December 13, 2023 - 0

JagatPlay: Menikmati Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact di Jakarta!

Seperti apa keseruan yang ditawarkan oleh event Festival Kenangan Teyvat…
December 7, 2023 - 0

Preview Zenless Zone Zero (ZZZ) Closed Beta 2: HoYoVerse Naik Level!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh masa closed beta 2 Zenless…

PlayStation

March 27, 2024 - 0

Menjajal DEMO Stellar Blade: Sangat Berbudaya!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh demo Stellar Blade ini? Mengapa…
March 22, 2024 - 0

Review Rise of the Ronin: Jepang Membara di Pedang Pengembara!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Rise of the Ronin ini?…
March 21, 2024 - 0

JagatPlay: Wawancara Eksklusif dengan Yosuke Hayashi dan Fumihiko Yasuda (Rise of the Ronin)!

Kami sempat berbincang-bincang dengan Yosuke Hayashi dan Fumihiko Yasuda terkait…
March 19, 2024 - 0

Review Unicorn Overlord: Kuda, Tahta, Wanita!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Unicorn Overlord ini? Mengapa kami…

Nintendo

July 28, 2023 - 0

Review Legend of Zelda – Tears of the Kingdom: Tak Sesempurna yang Dibicarakan!

Mengapa kami menyebutnya sebagai game yang tak sesempurna yang dibicarakan…
May 19, 2023 - 0

Preview Legend of Zelda – Tears of the Kingdom: Kian Menggila dengan Logika!

Apa yang ditawarkan oleh Legend of Zelda: Tears of the…
November 2, 2022 - 0

Review Bayonetta 3: Tak Cukup Satu Tante!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Bayonetta 3? Mengapa kami menyebutnya…
September 21, 2022 - 0

Review Xenoblade Chronicles 3: Salah Satu JRPG Terbaik Sepanjang Masa!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Xenoblade Chronicles 3? Mengapa kami…