By

December 20, 2012   ·  

Setelah sukses menggelar paket donasi dengan bonus beberapa game dari THQ beberapa waktu lalu, Humble Bundle kembali menggelar paket donasi yang serupa. Kali ini, game yang diusung oleh Humble Bundle bukanlah game-game dari produsen yang sudah memiliki nama besar, melainkan game-game dari developer independen.

Game-game dari developer independen yang dihadirkan dalam paket Humble Bundle kali ini adalah Snapshot, The Binding of Isaac, Closure, Shank 2, Dungeon Defenders, serta Legend of Grimrock. Keenam game tersebut, beserta dengan DLC untuk Dungeon Defenders dan The Binding of Isaac, bisa didapatkan oleh siapa saja yang menyumbang dana sebesar rata-rata dari seluruh donasi yang masuk, dimana saat berita ini ditulis, berada di angka US$ 6.37. Namun, untuk penyumbang yang menyumbang di bawah batasan tersebut, paket game original tersebut, minus Dungeon Defenders dan Legends of Grimrock, masih tetap bisa didapatkan.

Selain game, penyumbang juga akan mendapatkan konten tambahan berupa sound track dari game-game yang ada, minus sound track untuk The Binding of Isaac, baik dalam bentuk MP3 maupun FLAC. Sebuah film berjudul Indie Game: The Movie juga disertakan dalam paket tersebut.

Seperti sebelumnya, seluruh game dari Humble Bundle tersebut akan didistribusikan melalui layanan distribusi online Steam. Pihak Humble Bundle menjanjikan setiap penyumbang akan mendapatkan versi DRM-free dari game-game yang ditawarkan tersebut. Selain itu, game-game yang ada juga akan dapat dimainkan di berbagai platform, mulai dari Windows, Mac, hingga Linux.

Bila Anda tertarik untuk memiliki game-game tersebut, tidak ada salahnya untuk langsung mengunjungi halaman Humble Bundle dan memberikan donasi Anda, paling lambat dalam 2 minggu kedepan.

Related Articles:

Tags: , , , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()