By

December 19, 2012   ·  

Ekspansi perdana untuk MMORPG milik Bioware, Star Wars: The Old Republic, akhirnya diumumkan. EA, sebagai publisher dari game tersebut, beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa ekspansi dalam bentuk DLC yang berjudul Rise of The Hutt Cartel akan hadir untuk game tersebut pada musim semi tahun 2013 mendatang.

Tentu saja, sebagai sebuah DLC untuk MMORPG, Rise of The Hutt Cartel akan menghadirkan petualangan dan konten-konten baru bagi para pemain game tersebut. Namun, seperti apa petualangan baru yang disiapkan Bioware tersebut, baik Bioware maupun EA masih belum mengungkapkan lebih detail terkait hal tersebut.

Bioware dan EA hanya memberikan sedikit detail terkait isi dari DLC tersebut, antara lain peningkatan level cap ke 55, serta penambahan planet baru yang bisa dijelajahi, bernama Makeb. Selain itu, berdasarkan judul yang diberikan, kita bisa sedikit menebak cerita seperti apa yang akan dihadirkan dalam Rise of The Hutt Cartel, yang pastinya berisi kisah yang terjadi di sekitar ras Hutt dan segala bisnis gelap yang ada di sekitar mereka. Satu hal yang memang erat kaitannya dengan sosok ras Hutt.

Menurut rencana, DLC Rise of The Hutt Cartel akan dipasarkan seharga US$ 20 melalui digital download. Pihak EA sendiri juga menekankan bahwa digital download tersebut merupakan satu-satunya cara untuk mendapatkan DLC tersebut, dalam artian mereka tidak akan merilis paket penjualan box yang berisi DLC tersebut.

Related Articles:

Tags: , , ,

Comments


Readers Comments ()