By

December 13, 2012   ·  

Best Racing: Forza Horizon

Nama Forza memang tidak asing lagi di industri game, apalagi bagi Anda yang memiliki XBOX 360. Ia menjadi saingan utama franchise Gran Turismo untuk Playstation 3 dan terhitung selalu berhasil menghadirkan kualitas gameplay yang luar biasa untuk setiap serinya. Namun berbeda dengan seri-seri sebelumnya, Forza Horizon mengubah mekanisme gameplay dasarnya menjadi sebuah game racing open-world. Setting yang indah, dipadukan dengan pondasi gameplay utama yang tetap menghibur dan seru menjadikan seri ini pantas untuk menyabet sebagai game balap terbaik di tahun 2012 ini.

Best Strategy: XCOM – Enemy Unknown

Menakutkan dan sekaligus juga kompleks, menjadi definisi terbaik untuk menggambarkan keseluruhan gameplay XCOM: Enemy Unknown. Tidak hanya menjadi seorang commander yang harus mengatur pasukan Anda di medan perang, Anda juga harus berjuang untuk menyediakan semua fasilitas, perlengkapan bertempur, dan teknologi yang cukup kuat untuk mendukung pertarungan mereka melawan para alien. Salah satu yang menarik dari XCOM adalah tingkat kesulitannya yang tidak main-main. Musuh datang dalam jumlah yang besar, bergerak lebih gesit, dengan varian jenis dan fungsi masing-masing, dan memiliki serangan-serangan mematikan. Buruknya lagi? Setiap kematian yang ada akan terjadi secara permanen, ini berarti, Anda akan kehilangan pasukan yang tewas selamanya, tanpa ada kesempatan untuk menghidupkan kembali. Setiap pertempuran harus dipikirkan dan direncanakan dengan sangat baik. XCOM: Enemy Unknown bukanlah sebuah game strategi yang bisa Anda selesaikan sembari melakukan kegiatan yang lain.

Best Trailer Announcement for Upcoming 2013: Bioshock Infinite “Beast of America”

Tujuan dari sebuah teaser ataupun trailer tentu saja untuk menarik perhatian gamer, sehingga memperkuat antisipasi yang diharapakan untuknya. Trailer biasanya ditampilkan dalam bentuk sinematik untuk memberikan sedikit gambaran di sisi cerita dan gameplay yang ditawarkan. Dari semua trailer yang dirilis untuk game-game yang akan dirilis tahun depan, trailer Bioshock Infinite “Beast of America” menjadi yang paling berhasil membuat JagatPlay semakin menantikan dan jatuh cinta pada game FPS dari Irrational Games ini. Adrenalin Anda seolah dibawa melejit tinggi berkat pilihan potongan gameplay yang tepat, dan alunan Beast of America dari Nico Vega yang luar biasa.

Best Female Character: Tiny Tina [Borderlands 2]

Kecil dan berbahaya, Tiny Tina menjadi karakter favorit kami di sepanjang Borderlands 2. Bagaimana tidak? Aksen dan nada berbicara yang lucu, desain yang imut, dipadukan dengan karakterisasi yang luar biasa kejam dan gila membuat Tiny Tina terlihat “kaya”. Ia datang dengan kepribadian yang kental dengan tipikal anak-anak, tetapi sekaligus juga lebih berbahaya dibandingkan dengan orang dewasa sekalipun. The best part? Semua istilah dan penamaan senjata yang ia hasilkan, terdengar begitu absurd, tetapi juga keren dan menarik di saat yang sama. Tiny Tina is freaking awesome!

Pages: 1 2 3 4

Related Articles:

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()