By

December 20, 2012   ·  

Saitek selama ini lebih dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi perangkat input untuk kebutuhan spesifik gaming. Namun, perusahaan tersebut ternyata mencoba mengembangkan usahanya dengan terjun langsung ke dunia game sebagai produsen game! Beberapa waktu lalu, game perdana yang diproduksi studio internal Mad Catz, ThunderHawk Studios, dirilis. Game tersebut diberi judul Saitek Combat Pilot.

Saitek Combat Pilot merupakan game MMO simulasi peperangan pesawat yang berbasiskan pada game Flight Simulator X. Game tersebut menekankan elemen MMO yang selama ini masih belum dihadirkan pada game Flight Simulator X dan juga berbagai mod yang menyertainya. Pemain akan mengendalikan pesawat tempur dari suatu faksi dan bersama dengan rekan-rekannya akan langsung berhadapan dengan pilot-pilot pesawat temput dari kubu lain.

Pihak Mad Catz sendiri mengklaim bahwa game baru tersebut akan menghadirkan pengalaman bermain MMO yang baru untuk pemainnya. Hal itu tidak hanya ditonjolkan dari konsep pertempuran udara yang diusungnya, tetapi juga berbagai aspek lain yang menyertainya, seperti penggambaran suasana pertempuran udara yang benar-benar baru.

Untuk memainkan game tersebut, pihak Mad Catz membebankan biaya US$ 49.99 untuk pembelian awal game. Selanjutnya, pemain harus membayar biaya bulanan sebesar US$ 11.99 per 30 hari. Terasa cukup mahal, mengingat harga itu masih belum termasuk game Flight Simulator X yang harus dibeli terpisah dan diinstall di komputer yang akan digunakan untuk memainkan Saitek Combat Pilot.

Related Articles:

Tags: , , ,

Comments


Readers Comments ()