By

December 19, 2012   ·  

Penggemar seri game hack-and-slash dari Capcom, Devil May Cry, yang sudah tidak sabar untuk memainkan game baru untuk seri tersebut, DmC: Devil May Cry, di PC kesayangannya kini sudah bisa melakukan pemesanan pra-penjualan dari game tersebut. Layanan distribusi online untuk aplikasi dan game terkemuka milik Valve, Steam, sudah mulai membuka pre-order untuk game tersebut!

Game DmC: Devil May Cry sendiri baru akan hadir di akhir bulan Januari 2013 mendatang, tepatnya pada tanggal 25 Januari 2013. Namun, sekitar 1 bulan lebih 1 minggu dari jadwal perilisannya, pihak Steam ternyata mengumumkan bahwa peminat game tersebut telah bisa melakukan pre-order di layanan distribusi online mereka. Tentunya, paket pre-order tersebut hadir dengan tambahan konten menarik, yaitu DLC Costume Pack. Paket pre-order tersebut dijual dengan harga US$ 49.99.

Selain paket pre-order tersebut, Steam juga menyediakan paket lain yang masih terkait dengan game baru tersebut. Untuk pembeli yang belum memiliki game dari seri utama Devil May Cry, Devil May Cry 3 dan Devil May Cry 4, terdapat paket bundling yang berisi kedua game tersebut bersama dengan DmC: Devil May Cry. Paket tersebut berharga US$ 10 lebih mahal dari paket standar.

Bila Anda tertarik untuk melakukan pre-order untuk game tersebut, silahkan arahkan akun Steam Anda ke halaman pemesanan untuk game tersebut di sini!

Related Articles:

Tags: , ,

Comments


Readers Comments ()