By

January 23, 2013   ·  

Sempat dirumorkan beberapa kali, sebuah berita bahagia akhirnya menyambangi tidak hanya para pemilik konsol, tetapi juga gamer PC. Capcom akhirnya mengkonfirmasikan bahwa rumor kedatangan seri “eksklusif” Nintendo 3DS – Resident Evil: Revelations adalah benar adanya. Proses port akan diluncurkan untuk beragam platform gaming yang tersedia saat ini, dari XBOX 360, Playstation 3, PC, hingga pentolan baru Nintendo – Wii U. Namun tidak hanya sekedar mengubahnya dalam bentuk definisi tinggi, Capcom mengklaim bahwa proses port ini tidak akan berjalan sesederhana itu. Ada begitu banyak konten ekstra yang dipersiapkan untuknya.

Selain menawarkan visualisasi yang lebih sempurna dalam definisi yang lebih tinggi, Capcom juga menjanjikan beberapa konten tambahan untuk menyempurnakan versi 3DS, baik dari sisi visualisasi maupun gameplay. Bekas darah kini akan terlihat dan tempo serangan musuh yang juga lebih variasi. Untuk memastikan pengalaman yang lebih menyegarkan, mereka juga akan mengubah tata letak musuh dari versi originalnya. Di sisi visualisasi, selain resolusi yang kini disesuaikan untuk konsol dan PC, mereka juga akan mempersiapkan model karakter 3D yang lebih sempurna,  dengan sistem pencahayaan yang juga lebih dramatis. Tidak hanya itu saja, karakter tambahan – Hunk juga akan ikut bergabung dalam versi port ini.

Tidak hanya sekedar port belaka, Capcom menjanjikan segudang hal baru untuk Resident Evil: Revelations versi konsol dan PC ini, dari karakter baru hingga visualisasi yang jauh lebih mumpuni.

Resident Evil: Revelations untuk XBOX  360, Playstation 3, Wii U, dan PC ini sendiri akan dirilis pada 21 Mei 2013 mendatang dan akan didistribusikan dengan standar harga game baru. Well, worth to wait for!

Related Articles:

Tags: , , , , , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()