By

February 14, 2013   ·  

Menyebarnya beragam franchise yang selama ini bernaung di bawah bendera THQ memang sangat disayangkan, namun di sisi lain, membuka probabilitas untuk beragam inovasi yang mungkin saja menarik untuk terus diikuti. Beberapa developer dan publisher kawakan yang memang sudah terbukti kinerjanya kini bertanggung jawab untuk beberapa franchise andalan yang sempat membesarkan nama THQ di masa lalu, salah satunya adalah franchise WWE yang dibanggakan. Setelah sempat terkatung-katung tanpa kepastian yang jelas, konfirmasi siapa pihak yang bertanggung jawab atas kelanjutan game ini di masa depan akhirnya mengemuka. If you smell, what the 2K, is cooking!

Take Two Interactive – perusahaan induk yang menggawangi 2K akhirnya memberikan kepastian bahwa mereka telah berhasil mendapatkan franchise WWE dari tangan THQ. Lantas pihak mana yang akan bertanggung jawab mengembangkannya? Sayangnya, tidak dari tim internal 2K Sports sendiri. Informasi terbaru yang masuk mengindikasikan bahwa Take Two tetap akan bekerja sama dengan Yukes, developer sama yang memang sudah menggawangi franchise game gulat ini sejak dulu. Sayangnya pembelian ini tidak lantas memastikan bahwa seri WWE terbaru akan dirilis tahun ini.

Sebagai gamer yang sudah lama mencicipi franchise WWE, pembelian dari Take Two ini tentu saja menjadi berita bahagia. Sayangnya, pemilihan kembali Yuke sebagai developer sedikit mencederai berita baik yang satu ini. Mengapa? Lewat kualitas game sport yang ditunjukkan oleh 2K Sports, kami sendiri yakin ada begitu banyak inovasi dan hal baru yang dapat mereka sertakan untuk membuat franchise WWE, setidaknya lebih segar. Semoga saja 2K juga ikut andil di dalamnya.

Related Articles:

Tags: , , , , ,

Comments


Readers Comments ()