By

February 28, 2013   ·  

Masih ingatkah Anda dengan nama game Remember Me sebelumnya? Bagi Anda yang belum familiar, ia merupakan game open-world ambisius yang tengah dikembangkan oleh Dontnod Entertaiment dan mendapatkan dukungan penuh dari Capcom. Seolah menjadi lawan setara untuk proyek serupa dari Ubisoft  – Watch Dogs, Remember Me juga menawarkan sebuah tema dan mekanisme gameplay yang unik di dalamnya. Tidak sekedar menyerang dengan tangan kosong, Remember Me juga memungkinkan Anda untuk memanipulasi memori dari beragam NPC, tidak hanya untuk mencari informasi yang dibutuhkan, tetapi juga untuk melumpuhkan mereka secara fisik dan psikologis. Anda termasuk gamer yang menantikannya? Maka berita ini akan menjadi cobaan tersendiri bagi Anda.

Setelah sempat mengindikasikan waktu rilis yang akan dilakukan pada bulan Mei mendatang, Capcom memutuskan untuk menunda rilis Remember Me beberapa minggu. Game open world futuristik ini akhirnya mendapatkan tanggal rilis baru – 4 Juni untuk pasar Amerika Utara dan  7 Juni untuk pasar Eropa. Tidak hanya itu saja, Dontnod  dan Capcom juga merilis sebuah trailer baru bertajuk “Bastille” untuk membantu gamer mendapatkan sedikit latar belakang cerita dari sosok sang karakter utama – Nilin. Perannya dan konflik utamanya juga tampaknya berkisar tentang usaha untuk mencari memorinya yang hilang dan misteri yang mengitarinya.

Tidak sabar untuk segera menjajalnya? Sayangnya, Capcom menunda rilis Remember Me ke tanggal 4 Juni 2013 untuk alasan yang tidak dijelaskan secara mendetail.

Remember Me sendiri akan dirilis untuk Playstation 3, XBOX 360 dan PC. Tertarik untuk menantikannya?

Related Articles:

Tags: , , , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()