By

February 20, 2013   ·  

Selama ini, layanan distribusi online uPlay milik Ubisoft hanya menghadirkan game-game yang dipublikasikan oleh perusahaan tersebut secara eksklusif. Tetapi, hal tersebut tidak akan ditemui lagi karena mulai beberapa waktu yang lalu, Ubisoft mulai menawarkan game dari beberapa perusahaan lain di jalur distribusi online mereka tersebut.

Ubisoft dikabarkan telah menandatangani kesepakatan dengan 15 perusahaan lain, diantaranya adalah Electronic Arts, Warner Bros. Interactive Entertainment, Telltale Games, dan Bohemia Interactive. Kesepakatan tersebut membuat berbagai game dari perusahaan-perusahaan tersebut bisa dijual melalui jalur distribusi online milik Ubisoft, uPlay.

Untuk memperingati bergabungnya beberapa perusahaan game ke jalur distribusi uPlay, Ubisoft memberikan penawaran game gratis untuk pelanggan mereka. Beberapa judul game populer seperti Driver: San Francisco Deluxe Edition, From Dust, Might & Magic Heroes VI Deluxe Edition, Rayman Origins, The Settlers 7 Gold Edition, serta World in Conflict: Complete Edition, akan dibagikan secara gratis kepada pengguna uPlay di PC yang sudah berbelanja senilai US$ 19.90 hingga tanggal 4 Maret mendatang.

Sebagai timbal balik dari keputusan tersebut, beberapa game Ubisoft yang terpilih juga akan dipasarkan di jalur distribusi online milik EA, Origin. Beberapa game tersebut antara lain Assassin’s Creed III, Far Cry 3, dan Splinter Cell Conviction.

Related Articles:

Tags: , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()