By

February 6, 2013   ·  

Perjalanan CD Projekt untuk meraih posisi sebagai salah satu developer yang disegani di industri game memang tidak mudah. Developer asal Polandia ini secara perlahan namun pasti membuktikan kemampuannya untuk menciptakan sebuah franchise game berkualitas, yang direpresentasikan oleh franchise andalanya – The Witcher. Setelah tampil memesona lewat dua seri sebelumnya, CD Projekt akhirnya mengumumkan sang seri ketiga – Witcher 3 yang rencananya akan dikembangkan untuk PC dan konsol next gen. Seperti apa penampakan pertamanya? Beberapa screenshot “eksklusif” majalah game – Game Informer menyebar di dunia maya.

Seperti yang kita tahu, CD Projekt memang tidak main-main untuk memastikan seri ketiga mampu tampil memesona. . The Witcher 3: Wild Hunt sendiri akan menjadi akhir trilogi, merangkum petualangan panjang Geralt.  Penggunaan engine terbaru – REDengine 3 mampu memastikan visualisasi yang jauh lebih mumpuni dan kesempatan untuk mengembangkan sebuah game action RPG open-world dengan luas dunia yang bahkan jauh lebih masif. CD Projekt bahkan berani mengklaimnya 20 persen lebih luas daripada Skyrim sekalipun. Anda bisa menyimak screenshot-screenshot ini untuk mendapatkan sedikit gambaran apa yang akan Anda dapatkan pada tahun 2014 mendatang:

 

Terpesona dengan kualitas grafis yang terlihat di screenshot di atas? Tahan dulu rasa kagum Anda. Semua screenshot di atas diklaim diambil dari versi The Witcher 3 yang belum final, divisualisasikan dengan internal PC CD Projekt sendiri yang terbatas. Developer ini menjanjikan bahwa kualitas visualisasi ini akan jauh lebih meningkat ketika game ini berada pada proses final pengembangannya, mendekati rilis tahun 2014-nya. Jadi, kita masih akan mungkin mendapatkan kualitas grafis yang jauh lebih superb. Otomatis ini menjadi tantangan bagi Anda yang berencana untuk memainkannya dengan platform PC. The Witcher 3: Wild Hunt akan menjadi “musuh” yang patut Anda perhatikan dan taklukkan. Get yourself ready!

Source: Eurogamer, Game Informer

Related Articles:

Tags: , , , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()