By

February 13, 2013   ·  

Sebagian besar gamer yang sempat mencicipi teknologi gaming lawas tentu tidak asing lagi dengan nama Legacy of Kain? Game yang dikembangkan oleh Silicon Knights dan kemudian berpindah tangan ke Crystal Dynamics ini memang cukup fenomenal, tidak hanya dari segi plot dan mekanisme gameplay yang ia tawarkan, tetapi juga karena visualisasinya yang memanjakan mata di masa lalu. Hadir dalam beragam seri, Legacy of Kain menawarkan sebuah kualitas game action adventure yang sulit untuk dilupakan. Tidak mengherankan jika gamer yang sempat menjajalnya di masa lalu tentu menantikan kehadiran seri kelanjutannya untuk generasi saat ini. Sebuah mimpi terpendam yang akhirnya menemukan titik terang.

Mengingat eksistensi Crystal Dynamics yang kini berada di bawah tangan Square Enix, maka secara otomatis kepemilikian franchise atas Legacy of Kain kini juga berpindah tangan. Setelah lama tenggelam dan seolah sirna begitu saja, rumor tentang kehadiran seri terbaru Legacy of Kain mengemuka. Rumor ini mengemuka setelah Square Enix membeli sebuah domain dunia maya yang berhubungan dengan franchise tersebut – WarForNosgoth.com. Seperti yang kita tahu, Nosgoth sendiri merupakan dunia utama dari perjalanan panjang Legacy of Kain. Apakah ini berarti Square Enix tengah mempersiapkan sebuah seri terbaru? Sayangnya, mereka sendiri belum memberikan detail dan konfirmasi lebih lanjut.

Sebagai gamer yang tumbuh besar dengan Legacy of Kain, apalagi seri Soul Reaver yang begitu memorable di masa lalu, pembelian domain ini tentu saja meninggalkan harapan tertentu saja. Apakah seri terbaru Legacy of Kain: War for Nosgoth ini akan menjadi kenyataan di masa depan? Kita tunggu saja.

Related Articles:

Tags: , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()