By

February 1, 2013   ·  

Brutal, kejam, penuh darah, ini tampaknya menjadi kesan terkuat yang bisa dihasilkan dari semua seri yang ditawarkan oleh God of War di masa lalu. Petualangan yang menceritakan perjalanan balas dendam Kratos ini memang tumbuh menjadi salah satu franchise yang begitu dicintai oleh penggemar game hack and slash, terutama mereka yang hidup dengan konsol Sony Playstation. Kekhawatiran bahwa Santa Monica tidak akan mampu menawarkan pengalaman yang sama karena desain timeline prekuel yang mereka terapkan di God of War: Ascension kian tidak beralasan. Sempat mengagung-ngagunkan mode multiplayer, Santa Monica akhirnya memperlihatkan sisi single player seri terbaru ini. Tidak tanggung-tanggung, mereka menyediakan video gameplay berdurasi 30 menit.

Berjuang untuk melawan rasa amarah, dendam, dan kesedihannya berhadapan dengan tewasnya sang istri dan anak tercinta, Kratos memulai petualangan “awalnya”. Video ini memperlihatkan kemunculan sebuah Titan raksasa sebagai setting utama. Titan yang bernama – Hecatonchires ini sendiri berisikan sebuah kota dengan ratusan ancaman musuh yang siap untuk membunuh Kratos kapapun. Sang Kratos muda pun diperkuat dengan ragam skill baru, dari pertempuran tangan kosong, mencuri senjata lawan, hingga kemampuan kendali massa yang memungkinkannya untuk menahan musuh dalam waktu tertentu. Sementara sisi sinematiknya? Tidak perlu diragukan lagi, Anda bahkan masih bisa merasakan atmosfer epiknya hanya dari video ini.

God of War: Ascension sendiri akan dirilis eksklusif untuk Playstation 3 pada 12 Maret 2013 mendatang. Can’t frakking wait!!

Related Articles:

Tags: , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()