By

February 12, 2013   ·  

Dirilis lebih dari dua tahun yang lalu, komitmen DICE dan EA untuk terus memastikan franchise andalannya – Battlefied 3 terus hidup memang pantas untuk diacungi jempol. Terlepas dari konfirmasi kehadiran Battlefield  4 akhir tahun ini, DICE masih menyimpan satu senjata rahasia untuk memperpanjang masa hidup multiplayer Battlefield 3, setidaknya hingga seri keempat tersebut dirilis. Setelah kehadiran Back to Karkand, Close Quarters, Armored Kill, dan Aftermath yang datang dengan fitur dan temanya masing-masing, DLC terakhir – End Game tengah dipersiapkan. Sempat muncul dalam rumor beberapa kali, penampakan pertama End Game akhirnya mengemuka di dunia maya.

Lantas, hal baru apa saja yang akan dipersiapkan di DLC terbaru ini? Seperti biasa, ada empat peta baru yang dipersiapkan, termasuk salah satunya Kiasar Railroad dan Operation Riverside. Jika Aftermath mengambil tema reruntuhan setelah bencana besar, maka keempat map End Game ini akan datang dengan suasana musimnya masing-masing. Beberapa kendaraan baru tentu saja dihadirkan, dari sepeda motor yang cepat dengan daya gerak tinggi , kendaraan lapis baja, hingga pesawat baru yang mampu menjatuhkan para-trooper. Dua mode akan disuntikkan di dalamnya – mode Capture the Flag klasik dan Air Superiority.

Kapan Anda, gamer Battlefield 3 original dapat menikmatinya? DLC End Game ini sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Maret mendatang untuk para pemilik akun Premium Playstation 3 terlebih dahulu, dan menyusul untuk platform kompetitor yang lain. Tidak perlu diragukan lagi, ini tentu saja menjadi DLC wajib untuk semua gamer Battlefield 3, apalagi Anda yang sudah mengoleksi keempat DLC sebelumnya. Ready yourself for more epic wars!

 

Related Articles:

Tags: , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()