By

February 12, 2013   ·  

Sempat dirumorkan beberapa waktu yang lalu, Square Enix akhirnya mengungkap salah satu proyek rahasianya yang misterius kepada publik. Lewat sebuah email dengan enkripsi kode ke berbagai media gaming luar negeri, Square Enix memperkenalkan sebuah game yang akhirnya dikonfirmasikan, bernama Murdered: Soul Suspect. Bersamaan dengan pengumuman ini, Square Enix juga merilis beberapa screenshot lewat sebuah mini game di situs resmi game tersebut. Apa sebenarnya Murdered: Soul Suspect ini?

Sayangnya, terlepas dari beberapa screenshot dan pengumuman yang dilakukan untuknya, Square Enix masih belum membuka tabir misteri yang menyelimuti Murdered: Soul Suspect yang satu ini. Dalam konfirmasinya lewat email, Square Enix hanya menyebutnya sebagai “sebuah game menarik yang akan menantang para gamer untuk memecahkan sebuah kasus tersulit yang pernah ada”. Salah satu screenshot memberikan detail seorang karakter bernama O’Connor, dengan deskripsi yang mengindikasikan terjadinya pertarungan dan sisi aksi game ini. Square Enix bahkan tidak bersedia mengkonfirmasikan developer yang akan bertanggung jawab atas proses pengembangan ini. Namun beberapa rumor meyakini Eidos Montreal akan diminta untuk menggawangi game terbaru yang satu ini.

Murdered: Soul Suspect sendiri akan dirilis untuk Playstation 3, XBOX 360, dan PC untuk waktu yang belum ditentukan. Excited?

Related Articles:

Tags: , , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()