By

February 27, 2013   ·  

Hancur berantakan karena masalah finansial yang tidak kunjung selesai, eksistensi THQ memang sudah dihapuskan dari industri game. Setelah menemani perjalanan gamer dalam waktu yang cukup lama, sejak kemunculan video game sebagai industri hiburan mainstream, kesedihan memang melanda semua gamer yang tumbuh besar dengan publisher yang satu ini. Proses lelang yang sempat diselenggarakan beberapa waktu yang lalu memecah THQ menjadi kepingan. Developer-developer potensial akhirnya diakuisisi dan jatuh ke tangan publisher lain yang lebih sehat. Walaupun demikian, ada beberapa misteri besar yang belum terpecahkan dari proses ini. Salah satunya? Nasib beberapa franchise game besar seperti Darksiders yang tidak dimasukkan dalam paket penjualannya. Bagaimana dengan nasibnya?

Ada banyak rumor yang mengitari kelanjutan eksistensi salah satu game action hack and slash terbaik di industri ini. Beberapa meyakini bahwa Darksiders akan dibeli oleh Crytek mengingat tim lawas Vigil kini berada di tangan mereka, namun dibantah dengan tegas. Lantas siapa yang akan mendapatkannya? Seperti informasi awal yang sempat beredar di awal, THQ akan menjual franchise-franchise andalannya secara terpisah, terlepas dari akuisisi developer yang jatuh ke tangan publisher yang lain. Proses lelang untuk game-game ini akan dibuka dari tanggal 1 April15 April 2013 mendatang. Game-game yang akan dijual? Selain Darksiders, THQ juga menawarkan Red Faction, Homeworld, MX, Big Beach Sports, Destroy all Humans!, Summoner, dan beberapa bundle yang berisikan game-game  yang lebih kecil. Belum ada kejelasan publisher siapa saja yang akan bergabung di dalamnya.

Kejelasan nasib Darksiders akan ditentukan pada 15 April 2013 mendatang lewat proses lelang. Publisher dan developer mana yang paling Anda harapkan untuk membeli game action hack and slash keren ini?

Bagaimana dengan Anda sendiri? Publisher atau developer mana yang paling Anda harapkan mendapatkan Darksiders?

Related Articles:

Tags: , , , , ,

Comments


Readers Comments ()