By

February 8, 2013   ·  

Tidak ada alasan untuk tidak mencintai franchise andalan Ubisoft – Assassin’s Creed. Mempermainkan fakta sejarah, mengadaptasikannya dalam sebuah cerita penuh intrik antara para Templar dan Assassin, menyuntikkan sedikit sensasi science fiction ke dalamnya, dan meleburnya ke dalam sebuah game open-world penuh aksi, Assassin’s Creed memang menjadi sebuah paket lengkap yang sayang untuk dilewatkan. Setelah berakhirnya cerita Desmond di Assassin’s Creed 3, masa depan franchise ini memang terbuka untuk segala macam kemungkinan. Lewat sebuah konfirmasi resmi, Ubisoft akhirnya berbagi detail pertama tentang seri masa depan ini.

Konfirmasi kehadiran seri Assassin’s Creed terbaru ini meluncur dari mulut sang CEO Ubisoft sendiri – Yves Guillemot. Di sela-sela laporan keuangan yang ia lontarkan, Guillemot juga memberikan sedikit “bocoran” tentang seri kelanjutan Assassin’s Creed. Direncanakan dirilis pada tahun fiskal 2014 Ubisoft, atau dalam jangka waktu 1 April 2013 – 31 Maret 2014, Asssassin’s Creed terbaru ini akan menawarkan sebuah arah yang baru. Seri ini akan mengusung hero baru dengan timeline sejarah yang juga baru. Sayangnya, Guillemot tidak menjelaskan lebih jauh tentang hal ini. Beberapa rumor yang sempat menyebar beberapa waktu lalu meyakini bahwa Brazil akan menjadi setting untuk seri terbaru ini.

Harapan kami pribadi? Semoga saja Ubisoft mempertimbangkan kebudayaan timur yang eksotis sebagai timeline Assassin’s Creed selanjutnya. That would be awesome!

Menariknya lagi, Guillemot tidak dengan jelas memberikan konfirmasi akan platform yang akan diusung oleh seri terbaru Assassin’s Creed terbaru ini, yang mengindikasi probabilitas bahwa ia akan meluncur menuju konsol generasi terbaru dari Sony dan Microsoft yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun mendatang.

Bagiamana dengan Anda sendiri? Setting seperti apa yang paling Anda harapkan menjadi timeline baru seri kelanjutan Assassin’s Creed ini?

Related Articles:

Tags: , , , , ,

Comments


Readers Comments ()