By

March 26, 2013   ·  

MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) memang menjadi salah satu genre baru yang berhasil mendulang sukses di pasaran. Dipopulerkan lewat salah satu mod paling berhasil di industri game – DOTA, MOBA menjadi salah satu event wajib di kompetisieSports dengan basis fans yang terhitung masif. Beberapa nama berusaha menjajal potensi genre ini, dari HON, LOL, DemiGod, hingga Smite yang masing-masing memang menawarkan keunikan tersendiri. List ini ternyata tidak berhenti begitu saja. Mengadaptasi semesta DC dengan segudang superhero ternama di dalamnya, DC Comics ternyata masih menyimpan sebuah proyek baru diluar game fighting yang tengah dikembangkan oleh Netherrealm Studios – Injustice. Bersiaplah untuk menyambut Infinite Crisis.

Dikembangkan oleh developer – Turbine, Infinite Crisis merupakan sebuah game MOBA dengan ciri-ciri identik gameplay yang tetap mengakar pada DOTA. Untuk memperkaya jumlah karakter yang ditawarkan, Infinite Crisis akan memuat beragam superhero dan villain DC Comics yang lahir dari 52 semesta yang berbeda. Ini berarti Anda akan berhadapan dengan puluhan jenis karakter Batman, The Flash, Wonder Woman, hingga Joker. Latar belakangnya sendiri sederhana, tentang usaha untuk menyelamaktan Multiverse dengan mengandalkan kemampuan masing-masing yang unik. Sebuah trailer gameplay dirilis oleh Turbine untuk memberikan sedikit gambaran, memperlihatkan mekanisme MOBAyang tampaknya tidak banyak berbeda.

Sebuah game MOBA ala DOTA dengan latar belakang karakter superhero dan villain dari DC? Interesting…

Turbine sendiri berencana untuk merilis Infinite Crisis ini sebagai game free-to-play,  eksklusif untuk PC di tahun 2013 ini, walaupun  tanpa tanggal rilis yang pasti. Jadi bagi Anda para penggemar game MOBA yang kebetulan juga mencintai pertempuran epik para karakter komik dari DC, Infinite Crisis tentu saja menjadi game yang tidak boleh Anda lewatkan. Ingin mencicipinya lebih awal? Anda bisa mendaftar untuk proses beta lewat link ini.

Related Articles:

Tags: , , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()