By

April 15, 2013   ·  

Tahun 2013 memang menjadi tahun yang menarik untuk industri game. Selain kehadiran beberapa judul yang memang sudah dikonfirmasikan kehadirannya sejak beberapa waktu yang lalu, eksistensi konsol generasi terbaru yang rencananya akan meluncur akhir tahun ini tentu berpotensi melahirkan beragam game-game keren lainnya. Tidak sedikit developer yang secara terbuka sudah melemparkan strategi mereka, namun tidak sedikit juga yang masih terkesan “malu-malu” dan menahan semua berita baik yang memang sudah lama diantisipasi oleh gamer. Bethesda tampaknya menjadi salah satu developer yang menganut strategi kedua ini.

Dalam wawancara terkininya dengan Official XBOX Magazine, Vice President dari Bethesda – Pete Hines meminta gamer untuk bersiap-siap menyambut gebrakan dari Bethesda, tentu saja dalam posisinya sebagai publisher.  Setelah tahun yang terhitung sepi di 2012 dengan hanya dua game yang diluncurkan – Dishonored dan Doom 3 BFG Edition, Bethesda menyiapkan kejutan di tahun ini dengan mempersiapkan sebuah game baru. Hines yakin bahwa pengumuman game in akan menarik perhatian banyak gamer. Game apa yang diindikasikan oleh Bethesda ini? Hines sendiri tidak memberikan clue yang jelas sama sekali. Beberapa game besar yang sebagian besar sekuel memang sempat dirumorkan akan diumumkan oleh Bethesda dalam waktu dekat ini.

Please Fallout 4..please..

Dari semua game potensial yang mungkin saja mungkin mereka umumkan, game mana yang paling Anda inginkan untuk diumumkan? Fallout 4? Elder Scrolls VI? Doom 4? Prey 2? Atau Elder Scrolls: Online?

Related Articles:

Tags: , , , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()