By

April 2, 2013   ·  

Apakah Anda termasuk gamer yang begitu menantikan kehadiran Battlefield 4? Setelah kesuksesan seri ketiganya yang bertahan kurang lebih dua tahun lewat serangkaian dukungan DLC menggiurkan dari EA dan DICE, visualisasi tampaknya tidak akan menjadi satu-satunya nilai jual utama Battlefield 4. Diperkuat dengan Frostbite Engine 3.0 yang lebih detail dan masif, EA memang menyimpan segudang rencana untuk seri terbaru ini, termasuk rumor yang menyebutkan peta multiplayer yang akan mampu memuat pertempuran 64 VS 64. Terlepas dari serangkaian screenshot dan trailer perdananya yang membuat banyak gamer pencinta military shooter jatuh cinta, DICE memang belum membuka tabir misteri Battlefield 4 sepenuhnya, termasuk tanggal rilis yang akan ia usung. Namun untuk urusan yang satu ini, gamer tampaknya harus berterima kasih kepada Microsoft.

Blog resmi Microsoft – XBOX.com secara tidak sengaja menelurkan lebih banyaik detail tentang waktu rilis Battlefield 4 daripada sekedar menuliskan “Musim Gugur” di atasnya. Walaupun sudah ditarik, namun beberapa situs gaming luar negeri sudah sempat menangkap informasi yang satu ini. Microsoft menuliskan bahwa Battlefield 4 akan dirilis pada 29 Oktober 2013 mendatang untuk XBOX 360. Ini tampaknya mengindikasikan tanggal rilis yang lebih awal untuk konsol generasi saat ini, mengingat EA juga sudah mengkonfirmasikan kehadiran Battlefield 4 untuk konsol next-gen yang baru akan dirilis pada musim liburan akhir tahun 2013 ini. Apakah tanggal rilis ini juga akan berlaku untuk PC? Belum ada konfirmasi apapun dari mulut EA ataupun DICE.

Get yourself ready for October!

Dengan game yang menjadikan multiplayer sebagai nilai jual utama yang tidak dapat diganggu gugat, tanggal rilis yang masih masuk hitungan bulan tentu saja menjadi kesempatan terbaik untuk mengumpulkan ekstra uang dan menjajal Battlefield 4 original untuk pengalaman yang lebih maksimal. Prepare yourself for the October war, then!

 

Related Articles:

Tags: , , , , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()