By

April 9, 2013   ·  

Game strategi bertema World War 2 dari Relic Entertainment, Company of Heroes 2, telah dipastikan akan dirilis pada akhir Juni 2013 mendatang. Sega, pemegang lisensi baru atas game tersebut yang sekaligus menjadi publishernya telah mengumumkan bahwa mereka akan membuka pre-order untuk game tersebut yang tentunya akan dilengkapi dengan sejumlah bonus menarik. Beberapa waktu lalu, Sega mengumumkan apa saja isi dari paket pre-order Company of Heroes 2 tersebut!

Berdasarkan informasi dari pihak Sega, paket pre-order untuk Company of Heroes 2 akan mengusung berbagai bonus yang berguna untuk permainan single player maupun multiplayer. Untuk permainan single player, pemain akan mendapatkan akses ke mini-campaign Theatre of War yang akan mengusung cukup banyak konten yang bisa dimainkan.

Sedangkan untuk permainan multiplayer, pemain akan mendapatkan dua skin untuk kendaraan yang bisa digunakan di dalam game, yaitu skin Winter Ambush dan Voronezh Front. Selain itu, beberapa konten tambahan berisi kemampuan spesial untuk kedua pihak, Jerman dan Uni Soviet, juga bisa didapatkan dalam paket tersebut, yaitu Joint Operation Doctrine dan Offensive Spearhead Doctrine untuk pihak Jerman serta Anti-Infantry Tactics Doctrine dan Conscript Support Tactics untuk Uni Soviet. Masing-masing konten tambahan tersebut akan memberikan kemampuan unik yang bisa digunakan pemain untuk meningkatkan daya tempur masing-masing pihak.

Company of Heroes 2 sendiri akan dirilis pada tanggal 25 Juni mendatang khusus untuk platform PC. Sedangkan untuk paket pre-order, penggemar game tersebut yang berminat untuk membelinya bisa langsung membelinya di berbagai jalur distribusi game tersebut, termasuk Steam, dengan harga US$ 59.99.

Related Articles:

Tags: , , ,

Comments


Readers Comments ()