By

April 16, 2013   ·  

Related Designs, studio game dari Jerman yang selama ini dikenal sebagai pengembang dari game strategi Anno, akhirnya resmi menjadi milik Ubisoft. Raksasa industri game asal Perancis tersebut dikabarkan telah mengeluarkan sejumlah dana untuk meningkatkan kepemilikan mereka atas Related Designs menjadi kepemilikan penuh.

Kedua pihak yang bersangkutan, Ubisoft dan Related Designs, sama sekali tidak menyebutkan berapa besar dana yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pengambilalihan studio tersebut. Namun, satu hal yang pasti, Ubisoft harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk membeli 70,05% sisa saham studio tersebut.

Pihak Related Designs sendiri menyatakan bahwa pengambilalihan tersebut sama sekali tidak berpengaruh pada proyek game yang sedang mereka kerjakan. Saat ini, studio tersebut tengah menggarap game MMO berbasis web-browser Might & Magic Heroes Online. Mereka akan terus melanjutkan pengerjaan game tersebut sembari menunggu proyek game mereka yang lain, diantaranya adalah proyek game baru milik studio Ubisoft yang lain, BlueByte.

Related Articles:

Tags: , ,

Comments


Readers Comments ()