By

May 14, 2013   ·  

Runtuhnya THQ tidak hanya berujung pada hancurnya sendi-sendi yang selama ini menopang beberapa judul game action terkemuka yang ia usung, tetapi juga salah satu game sport yang cukup diminati – WWE. Game gulat professional racikan Yuke yang satu ini memang menjadi salah satu primadona yang bahkan sempat menjadi fenomena tersendiri di masa lalu. Runtuhnya THQ memang sempat membuat franchise ini terkatung-katung. Namun untung saja, ia diselamatkan oleh salah satu developer yang memang dikenal lewat kualitas game-game olahraga mereka yang pantas untuk diacungi jempol – 2K Sports. Komitmen untuk tetap mempertahankan eksistensi franchise game gulat ini sendiri pun tidak perlu lagi diragukan.

Setelah sempat dilanda rumor pembatalan dan pengunduran tanggal rilis, 2K Sports memastikan bahwa proses runtuhnya THQ tidak akan mempengaruhi jadwal rilis untuk proyek teranyar YukeWWE 2K14. Dalam laporan keuangan yang dirilis untuk tahun fiskal 2013 ini, Take-Two juga mengumumkan bahwa WWE 2K14 ini tetap akan dirilis untuk tahun ini. Sebuah tanggal pasti – 29 Oktober 2013 bahkan sudah ditetapkan. Sayangnya, Yuke sendiri tidak berbagi detail terbaru apapun terkait seri teranyar ini, termasuk perubahan ataupun penambahan fitur, mekanik, dan karakter yang ada.

WWE 2K14 sendiri masih akan dirilis sebagai franchise eksklusif konsol – untuk XBOX 360 dan Playstation 3 saja. Apakah seri tebraru ini akan mampu mempertahankan identitas 2K Sports sebagai salah satu publisher game olahraga yang berkualitas tinggi? Atau justru menjadi blunder? Kita tunggu saja ajang pembuktiannya bulan Oktober 2013 mendatang. If you smell……

Related Articles:

Tags: , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()