By

July 3, 2013   ·  

prince of persia the shadow and the flame1

“Nooooooooooooooooo….”, ini tampaknya menjadi momen yang tepat untuk mengeluarkan teriakan ikonik Darth Vader dari seri Star Wars. Setelah sempat memperkuat antisipasi dari gamer lewat pengumuman kecil dari akun Facebook resmi mereka, Ubisoft akhirnya memenuhi janji untuk memperkenalkan seri terbaru franchise game action platformer mereka yang mulai terlupakan – Prince of Persia. Dengan beberapa rumor sempat mengemuka di awal – bahkan mengindikasikan kehadiran seri next-gen dengan konsep dunia yang lebih terbuka. Vakum untuk waktu yang cukup lama dengan kehadiran konsol next-gen yang di depan mata, keinginan untuk mencicipi sebuah seri Prince of Persia generasi terbaru tentu saja terlihat logis. Namun sayangnya, antisipasi ini berakhir pada kekecewaan.

Sesuai dengan janji yang mereka lontarkan minggu lalu, Ubisoft akhirnya memperkenalkan seri terbaru Prince of Persia, dengan tajuk “The Shadow and The Flame”. Benar sekali, ini akan menjadi remake dari Prince of Persia 2 yang memang mengusung nama yang sama. Ubisoft tentu akan menyuntikkan beragam mekanik dan tentu saja pembaharuan visualisasi yang lebih mumpuni. Sayang seribu sayang, keinginan untuk mencicipi sebuah seri next-gen terbaru akhirnya hancur begitu saja. Ubisoft sudah mengkonfirmasikan bahwa Prince of Persia: The Shadow dan The Flame ini akan hadir sebagai game mobile dan akan dirilis pada musim panas. Tidak dijelaskan platform mobile apa saja yang akan didukung saat rilis.

Sebagai salah satu gamer yang begitu menginginkan kembalinya sebuah seri Prince of Persia versi konsol ataupun PC, ini tentu saja menjadi pukulan tersendiri. Well, it sucks..

Why Ubisoft?

Mobile? NOPE.

Related Articles:

Tags: , , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()