By

August 21, 2013   ·  

Andy House, Sony president, introducing PS4

Mengeluarkan segudang jurus mutakhir untuk menarik hati para gamer, Sony memang berhasil tampil memukau di ajang E3 2013 yang silam. Potensi sang tulang punggung untuk pasar next-gen – Playstation 4 memang berhasil dipresentasikan dengan baik, melahirkan antusiasme dan antisipasi yang tinggi dari kalangan gamer sendiri. Tidak hanya sekedar lewat kata-kata, kesuksesan Sony merebut hati para gamer ini juga terlihat lewat angka pre-order yang luar biasa, bahkan cukup untuk membuat para retail menahan permintaan dari gamer sendiri.  Pertanyaan besarnya kini tentu hanya tinggal satu, kapan sebenarnya kita akan berkesempatan untuk mencicipi konsol yang satu ini?

Terlepas dari beragam informasi yang sudah dirilis Sony terkait Playstation 4 selama beberapa bulan terakhir ini, tanggal rilis memang menjadi misteri terbesar. Jawaban untuk pertanyaan ini akhirnya terjawan di ajang Gamescom 2013 yang tengah berlangsung di Jerman. Sony akhirnya mengkonfirmasikan bahwa Playstation 4 akan dirilis pada 15 November 2013 mendatang di pasar Amerika Utara dan 29 November 2013 untuk Eropa. Sony akan meluncurkan konsol ini secara resmi di 32 negara dengan kebijakan harga tetap seperti yang sempat mereka umumkan sebelumnya – USD 399. Sony mengakui bahwa angka pre-order saat ini bahkan sudah mencapai angka 1 juta unit di seluruh dunia.

Sony akhirnya memastikan tanggal rilis resmi untuk Playstation 4. Pasar Amerika Utara akan mendapatkannya pada 15 November 2013 mendatang, dan Eropa pada 29 November 2013.

Sony akhirnya memastikan tanggal rilis resmi untuk Playstation 4. Pasar Amerika Utara akan mendapatkannya pada 15 November 2013 mendatang, dan Eropa pada 29 November 2013.

Jadi untuk Anda yang memang sudah menantikan kehadiran konsol next-gen Sony – Playstation 4, pastikan tabungan Anda berada dalam posisi yang tepat November mendatang. Atau Anda lebih tertarik dengan Xbox One yang akan dirilis dua minggu lebih awal – pada 1 November 2013? The choice is yours..

Related Articles:

Tags: , , , ,

Comments


Readers Comments ()