By

October 2, 2013   ·  

Blizzard dikabarkan telah mengajukan hak kepemilikan merek dagang atas judul “Heroes of The Storm”! Judul tersebut, walaupun belum secara resmi diumumkan oleh Blizzard, tampaknya akan menjadi judul expansion pack terbaru dari game MMORPG populer mereka, World of Warcraft, yang disiapkan untuk tahun 2014 mendatang.

blizzard_hq_2

Berdasarkan keterangan yang disebutkan Blizzard untuk mendukung pengajuan paten tersebut, “Heroes of The Storm” disebut sebagai “computer game software” dengan informasi pendukung lain “downloadable computer game software”. Hal itu cukup menunjukkan bahwa Blizzard memang berniat menggunakan judul tersebut sebagai judul dari game mereka, yang entah merupakan game baru atau update untuk game mereka yang ada saat ini. Namun, melihat kebiasaan dari dalam beberapa tahun terakhir ini, bisa disimpulkan bahwa “Heroes of The Storm” adalah expansion pack terbaru untuk World of Warcraft.

Sebelumnya, dalam 2 tahun terakhir, Blizzard selalu mengajukan paten atas judul expansion pack baru untuk World of Warcraft kurang lebih 1-2 bulan sebelum acara BlizzCon di tahun yang sama. BlizzCon 2013 sendiri akan diselenggarakan pada awal November 2013 mendatang, lebih tepatnya pada tanggal 8-9 November. Apapun nantinya wujud asli dari “Heroes of The Storm” tersebut, Blizzard tampaknya akan memanfaatkan acara BlizzCon 2013 untuk memberikan lebih banyak informasi terkait merek dagang baru mereka tersebut. Jadi, mari kita tunggu saja pengumumannya di BlizzCon, kurang lebih 1 bulan lebih 1 minggu dari sekarang.

Related Articles:

Tags: , , , ,

Comments


Readers Comments ()