Features  »  PC

Features

WWE 2K15 jagatplay

Preview WWE 2K15 (New-Gen): Uji Coba Generasi Terbaru!

Yang dinantikan akhirnya tiba. Setelah digoda selama beberapa bulan terakhir dengan kualitas screenshot dan trailer yang memesona, kesempatan untuk menjajal WWE 2K15 versi generasi terbaru tiba juga! Bagaimana kesan pertama yang ia tawarkan?

Dragon Age™: Inquisition_20141123224054

Review Dragon Age – Inquisition: Pengalaman RPG Super Epik!

Setelah kritik pedas di seri keduanya, Bioware tampaknya tidak main-main untuk membuktikan bahwa mereka akan mampu menebus kesalahan tersebut di seri terbaru - Dragon Age: Inquisition. Hasilnya? Salah satu game RPG ter-epik dan paling adiktif yang pernah Anda jajal!

Dragon Age™: Inquisition_20141121004920

Preview Dragon Age – Inquisition: Kesan Pertama yang Luar Biasa!

Setelah rilis sang seri kedua yang mendapatkan kritik pedas, Bioware tidak main-main membuktikan klaim mereka untuk membenahi "nama" Dragon Age di seri terbaru - Inquisitions. Bersiaplah menyambut game RPG epik yang akan membuat waktu Anda habis seketika!

Kontes ViewSonic-JagatPlay Giveaway

ViewSonic-JagatPlay Giveaway: Monitor ViewSonic VX2263Smhl GRATIS!

Berkeinginan mendapatkan sebuah monitor keren untuk gaming dari ViewSonic? Ada kesempatan untuk memenangkan ViewSonic VX2263Smhl secara cuma-cuma nih. Caranya?

Bermain game yang memiliki penuh warna vibrant terasa lebih seru berkat kemampuan monitor ini dalam mereproduksi warna dengan baik.

Review Viewsonic VX2263Smhl: Monitor Hebat nan Indah!

Viewsonic menyatukan keanggunan dan kenikmatan menonton dalam satu monitor LED nan elegan, lengkap dengan teknologi terbaru yang mampu memuaskan keinginan Anda.

Pro-Evolution-Soccer-2015-jagatplay-18-600x337

Review Pro Evolution Soccer 2015: Akhirnya Pantas Tandingi FIFA!

Sejak FIFA 15 meluncur beberapa waktu yang lalu, perhatian gamer pencinta sepak bola tertuju pada game garapan EA Sports itu. Apalagi, untuk seri tahun ini EA terbilang cukup sukses dalam menampilkan sebuah game simulasi sepak bola yang menawan. Pertanyaan pun timbul. Bisakah Pro Evolution Soccer 2015 menandingi, atau bahkan melampaui, FIFA 15 tahun ini?

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media 2011
The Global Theme by PressJunkie