Features

Bermain game yang memiliki penuh warna vibrant terasa lebih seru berkat kemampuan monitor ini dalam mereproduksi warna dengan baik.

Review Viewsonic VX2263Smhl: Monitor Hebat nan Indah!

Viewsonic menyatukan keanggunan dan kenikmatan menonton dalam satu monitor LED nan elegan, lengkap dengan teknologi terbaru yang mampu memuaskan keinginan Anda.

Pro-Evolution-Soccer-2015-jagatplay-18-600x337

Review Pro Evolution Soccer 2015: Akhirnya Pantas Tandingi FIFA!

Sejak FIFA 15 meluncur beberapa waktu yang lalu, perhatian gamer pencinta sepak bola tertuju pada game garapan EA Sports itu. Apalagi, untuk seri tahun ini EA terbilang cukup sukses dalam menampilkan sebuah game simulasi sepak bola yang menawan. Pertanyaan pun timbul. Bisakah Pro Evolution Soccer 2015 menandingi, atau bahkan melampaui, FIFA 15 tahun ini?

Cahaya individual dan beragam efeknya dapat digunakan dengan mudah.

Review Corsair Gaming K70 RGB: Bermain Ditemani Simfoni Warna!

Cantik, kokoh, dan dapat diandalkan dirangkum dengan baik dalam satu keyboard mekanik gaming dari Corsair Gaming.

Football-Manager-2015-002-600x450

Review Football Manager 2015: Tak Berhenti Berinovasi!

Seri game Football Manager bisa dikatakan seri yang cukup fenomenal. Hanya dengan mengandalkan konsep yang kurang lebih sama, setiap tahunnya game tersebut bisa mencatatkan tingkat penjualan yang luar biasa. Hal itu tentu saja disebabkan karena seri game ini memiliki penggemar tersendiri, yaitu pecinta olahraga sepak bola. Setiap tahun, walaupun menggunakan konsep yang sama, Sports Interactive, sang developer, terus menambahkan inovasi baru yang membuat game baru untuk seri tersebut menjadi lebih menarik. Bagaimana dengan resep mereka untuk tahun 2014 ini? Kami akan membahasnya dalam review berikut ini!

Asus Strix Claw - with mousepad

Review Asus Strix Claw: Kekuatan di Desain Ergonomis!

Tidak hanya produk ROG sebagai senjata untuk masuk ke pasar peripheral gaming, ASUS juga menawarkan jajaran produk baru mengusung nama "STRIX" dengan logo burung hantunya yang keren. Salah satu produk awal yang ditawarkan adalah mouse gaming Strix Claw. Seperti apa performa yang ia tawarkan?

Anda berperan sebagai Arno Dorian - seorang Assassin yang beraksi di tengah momen historis penting dunia - Revolusi Perancis.

Review Assassin’s Creed Unity: Tidak Seburuk yang Dibicarakan!

Ada rasa pesimis yang tinggi, apalagi setelah kontroversi yang meliputi rilis Assassin's Creed Unity ke pasaran. Namun benarkah game generasi terbaru Ubisoft tersebut seburuk yang dibayangkan? Review ini akan membahasnya lebih dalam untuk Anda!

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media 2011
The Global Theme by PressJunkie