Features

upcoming-game-release-juli-

Upcoming Game Release: Juli 2015

Setelah event E3 2015, industri game memang seolah tengah menahan diri untuk memastikan hype setiap produk yang mereka lemparkan di event tersebut terus menguat. Ditambah dengan musim liburan yang lebih efektif untuk menjual produk mereka, bulan Juli dan Agustus terasa seperti dua bulan “tenang” yang tidak pernah menjadi fokus bagi publisher manapun.

Dual Team ini hanya bisa digunakan di kondisi-kondisi yang diskenariokan, dan tidak seperti sistem tiga karakter GTA V.

Review Batman – Arkham Knight: Penutup yang Tidak Memuaskan!

Predikat sebagai game adaptasi superhero terbaik yang pernah ada memang pantas disandang oleh proyek Batman Arkham dari Rocksteady Studios. Memukau di Batman: Arkham Asylum dan disempurnakan di Batman: Arkham City dengan konsep open-world yang lebih maksimal, petualangan menjadi sang Ksatria Kegelapan tampaknya tidak bisa lagi lebih sempurna.

Her Story jagatplay (99)

Review Her Story: Game yang Belum Pernah Anda Cicipi Sebelumnya!

Apa yang membuat sebuah media pantas untuk disebut sebagai video game? Elemen yang paling utama adalah interaktivitas, bahwa Anda punya kendali dan kesempatan untuk memanipulasi objek tertentu yang Anda lihat.

Tingginya klop untuk telapak tangan ukuran menengah

Review Rapoo VPRO V20: Bagaikan Memegang Cahaya!

Rapoo VPRO V20 menawarkan hal yang berbeda untuk mouse gaming, yaitu tampilan nyentrik dan akurasi tinggi ketika digunakan. Pada saat bersamaan, harganya begitu murah untuk ukuran mouse gaming!

BATMAN™: ARKHAM KNIGHT_20150625092914

Preview Batman – Arkham Knight: Perang Besar Gotham!

Ada banyak alasan untuk menantikan kehadiran seri terbaru Arkham dari Rocksteady Studios – Batman: Arkham Knight. Kualitas kedua seri yang sebelumnya mereka racik boleh dibilang sebagai presentasi game superhero terbaik yang pernah ada di industri game. Hampir semua hal yang membuat sosok Batman dicintai – dari karakter, dunia, cerita, dan sistem gameplay dieksekusi dengan begitu manis

Kualitas grafisnya begitu indah

Review Kholat: Horor Murni yang Mencekam!

Kholat memperlihatkan bahwa cerita horor bisa dibawakan jauh lebih mengerikan ketimbang bekal kaget dan monster yang seram, sama seperti horor klasik tempo dulu.

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media
The Global Theme by PressJunkie