Features

Realistisnya, akan banyak sekali orang Jepang yang kehilangan suami atau anak setelah Anda selesai main game ini.

Review Samurai Warriors 4: Muka Lama Dengan Gaya Baru!

Samurai Warriors 4 memberikan bumbu baru dalam hidangan lama yang mulai basi. Secara mengejutkan, membuatnya kembali nikmat.

Lords of the Fallen PC jagatplay (108)

Review Lords of the Fallen: Tak Sesulit Dark Souls!

Anda yang sempat membaca preview kami sebelumnya tentu sudah menyadari masalah teknis yang menyertai Lords of the Fallen. Namun bagaimana dengan esensi gameplay-nya sendiri? Apakah ia tampil cukup menarik? Review ini akan membahasnya lebih dalam untuk Anda.

game-paling-mengecewakan

10 Game Paling Mengecewakan di 2014!

Tahun 2014 memang menjadi salah satu tahun terbaik di industri game. Namun sayangnya, tidak semua game yang dirilis menawarkan hasil akhir yang memuaskan. Tidak sedikit yang justru, boleh dibilang, berakhir mengecewakan. Apa saja?

Ia kini juga hadir dengan elemen Stamina. Setiap aksi Anda akan memeras porsi stamina,  yang untungnya akan pulih ketika Anda berdiam diri untuk waktu tertentu. Ia mempengaruhi kecepatan gerak Anda. Tidak hanya itu saja, gerakan Signature dan Finisher kini juga butuh sejumlah Stamina sebelum bisa dieksekusi.

Review WWE 2K15 (New-Gen): Tidak Optimal!

Sebuah proyek yang terlihat begitu potensial dari serangkaian screenshot dan trailer yang dirilis selama beberapa bulan terakhir. Namun sayangnya, WWE 2K15 berakhir mengecewakan. Mengapa?

Steelseries Siberia V3 Prism

Review Steelseries Siberia V3 Prism: Secantik Suaranya!

Steelseries Siberia V3 Prism mendobrak batasan dan aturan yang menetapkan bahwa untuk mendapatkan kualitas tinggi harus membayar super mahal.

Super Smash Bros Wii U - jagatplay

Preview Super Smash Bros for Wii U: Siap Rusuh!

Apa yang membuat sebuah game fighting menyenangkan? Ini tentu saja menjadi sebuah pertanyaan yang tidak mudah dijawab begitu saja. Namun Nintendo tampaknya selalu punya formula efektif untuk membuat setiap serI Super Smash Bros begitu digandrungi. Seperti apa kesan pertama yang ia tawarkan?

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media 2011
The Global Theme by PressJunkie