Features

inFAMOUS First Light™_20140827100236

Review Infamous – First Light: Sekedar Menjual Ekstra Cerita!

Sempat dikritik karena peran karakter pendukung yang minim di Second Son, Sucker Punch merilis satu DLC standalone terpisah - Infamous: First Light secara digital. Sensasi seperti apa yang ditawarkan?

swing copters

Review Swing Copters: %!@#*&%#@^!!!

Developer dari game mobile fenomenal Flappy Bird - Dong Nguyen akhirnya merilis proyek game mobile terbarunya - Swing Copters. Sensasi seperti apa yang ditawarkan? Review ini akan membahasnya lebih dalam untuk Anda.

feat-image

20 Karakter Wanita Antagonis Video Game Paling Keren!

Kejam, tanpa ampun, terlibat dalam plot yang membuat cerita sebuah game kian dramatis, karakter-karakter antagonis wanita ini memang menjadi salah satu bumbu rahasia yang berhasil membuat sebuah game tampil lebih menarik. Siapa yang tampil paling keren?

Tales of Xillia 2

Preview Tales of Xillia 2: Tak Sekedar Lanjutkan Cerita!

Terlepas dari ujung usianya yang kian mendekat, Playstation 3 masih mampu membuktikan diri sebagai salah satu platform yang menarik untuk dilirik, apalagi jika Anda merupakan penggemar JRPG. Game ini akan menjadi salah satu alasannya.

xcraft (7)

Review Powerlogic X-Craft Series: Mouse Gaming Super Murah Dengan Makro!

Mouse gaming? Sebagian besar dari Anda mungkin akan langsung mengasosiasikan peripheral ini dengan harga tinggi. Namun bagi Anda yang mencari alternatif lebih murah, apa yang ditawarkan PowerLogic lewat X-Craft Series mungkin pantas dilirik.

MK Mythologies Sub-Zero JagatPlay (18)

NostalGame: Mortal Kombat Mythologies – Sub-Zero

Salah satu game klasik tersulit yang pernah diciptakan, MK Mythologies: Sub-Zero menjadi mimpi buruk masa lalu. Lantas, bagaimana sensasi setelah memainkan game ini kembali, hampir 17 tahun setelahnya? Ikut kita berpetualang di mesin waktu!

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media 2011
The Global Theme by PressJunkie