Gaming Gear

Cahaya individual dan beragam efeknya dapat digunakan dengan mudah.

Review Corsair Gaming K70 RGB: Bermain Ditemani Simfoni Warna!

Cantik, kokoh, dan dapat diandalkan dirangkum dengan baik dalam satu keyboard mekanik gaming dari Corsair Gaming.

Asus Strix Claw - with mousepad

Review Asus Strix Claw: Kekuatan di Desain Ergonomis!

Tidak hanya produk ROG sebagai senjata untuk masuk ke pasar peripheral gaming, ASUS juga menawarkan jajaran produk baru mengusung nama "STRIX" dengan logo burung hantunya yang keren. Salah satu produk awal yang ditawarkan adalah mouse gaming Strix Claw. Seperti apa performa yang ia tawarkan?

Roccat Kave XTD -  Naval Storm.

Review Roccat Kave XTD Military (Naval Storm): Sama Versi, Beda Warna!

Roccat memang bukan permain baru di dunia peripheral, dengan lusinan produk yang berhasil menawarkan fitur dan kualitas yang mumpuni, tidak terkecuali di dunia audio. Seperti yang ditawarkan oleh Roccat Kave XTD Military terbaru ini!

Bongsor mungkin akan jadi kata pertama yang meluncur dari mulut Anda ketika melihat Roccat Ryos MK Pro ini untuk pertama kali.

Review Roccat Ryos MK Pro: Semua yang Gamer Inginkan!

Roccat Ryos MK Pro tidak hanya hadir dengan bentuk bongsor, tetapi juga performa dan jumlah fitur yang tidak kalah masif. Ia adalah sebuah keyboard gaming yang memfasilitasi semua hal yang diiinginkan gamer.

001

Review TTesports Sybaris: Wireless Tetapi Tetap Menggelegar!

Headphone wireless biasanya dihindari karena baterainya cepat habis atau kualitas suaranya penuh gangguan alias tidak jernih. TTesports Sybaris membuktikan sebaliknya.

Steelseries Siberia Elite Prism

Review SteelSeries Siberia Elite Prism: Headset Gaming Impian!

Peripheral audio gaming yang tidak hanya menawarkan performa maksimal, tetapi juga kenyamanan maksimal dan fitur menggoda, tidak salah tampaknya untuk menyebut SteelSeries Siberia Elite Prism sebagai headset gaming impian!

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media 2011
The Global Theme by PressJunkie