Gaming Gear

Logitech G502 - Proteus Core

Review Logitech G502 – Proteus Core: Beradaptasi dengan Kebutuhan Anda!

Setiap mouse gaming yang Anda selalu memiliki satu kelemahan yang terasa tidak sesuai dengan tidak bisa dimodifikasi, produk mouse gaming terbaru dari Logitech - G520 Proteus Core mungkin menjadi solusi yang selama ini Anda butuhkan. Dua kata kunci: fleksibilitas dan adaptif!

Roccat Kone Pure

Review Roccat Kone Pure: Integrasi Mumpuni Fungsi dan Kenyamanan!

Dengan logo garang yang menyala di belakang, mouse gaming andalan Roccat - Kone Pure harus berhadapan dengan beragam genre yang kami lemparkan padanya. Bagaimana performa yang ia tawarkan?

1

Review Thermaltake Level 10 M: Wireless Dengan Desain Sporty!

Desain elegan sebuah mobil sports terkemuka yang diintegrasikan dengan fitur sebuah mouse gaming yang lengkap. Thermaltake dan BMW memperkenalkan mouse gaming TteSports Level 10 M yang kini hadir wireless. Seperti apa performanya? Review ini akan membahasnya lebih dalam untuk Anda.

Gamdias Zeus

Review Gamdias Zeus: Mouse Gaming dengan Desain Keren!

Desain yang langsung memperkuat identitasnya sebagai sebuah peripheral gaming, Gamdias memperkenalkan sang dewa petir - Zeus sebagai ujung tombak untuk gamer PC. Seperti apa performanya?

Nintendo Wii U JagatPlay (1)

Review Nintendo Wii U: Kekuatan Bukan Segalanya!

Setelah dua tahun dirilis, JagatPlay akhirnya memutuskan untuk memperkuat barisan arsenal review dengan konsol Nintendo - Wii U. Mengapa sekarang? Review ini akan membahasnya lebih dalam untuk Anda!

CM Storm Alcor

Review CM Storm Alcor: Kenyamanan dengan Desain Klasik!

Sebuah mouse gaming memang seringkali dituntut menghadirkan bentuk kompleks dan segudang fitur yang tidak diusung oleh produk konvensional yang lain. Namun tidak dengan CM Storm Alcor ini.

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media 2011
The Global Theme by PressJunkie