Mobile  »  News

Mobile

Amazing Alex (1)

Review Amazing Alex iOS – Android: Pembuktian Rovio di Luar Nama Besar Angry Birds!

Memang bukan rahasia lagi jika nama Rovio memang selalu akan diasosiasikan dengan Angry Birds, namun bukan berarti developer ini tidak memiliki game lain untuk ditawarkan. Sambut Amazing Alex dan mengapa ia berpotensi menjadi game baru yang akan membuat Anda teradiksi.

Dungeon Village (12)

Review Dungeon Village iOS: Bangun Kota RPG Impianmu!

RPG dan Simulation memang harus diakui merupakan dua genre yang paling potensial untuk menimbulkan adiksi bagi para gamer. Bayangkan jika Anda menemukan sebuah game yang mampu menggabungkan keduanya di dalam satu judul. Hebatnya lagi? Anda dapat mengaksesnya lewat perangkat genggam. Inilah pesona Dungeon Village!

Marvel VS Capcom 2 (1)

Review Marvel VS Capcom 2 iOS: Tetap dengan Masalah Klasik!

12 tahun yang lalu, sebuah game fighting epik - Marvel VS Capcom 2 membuat banyak gamer jatuh hati padanya. Diingat sebagai sebuah seri klasik yang tidak tergantikna, MVC 2 kini dirilis kembali oleh Capcom untuk perangkat berbasis iOS. Sayangnya, tidak sebaik yang dibyangkan. Mengapa?

Max Payne Mobile (1)

Review Max Payne Mobile – iOS: Menikmati Kembali Game Action Lawas Terbaik!

Game mana yang tidak mengenal sosok kharismatik Max Payne, salah satu tokoh game paling ikonik di industri game. Lebih dari 10 tahun semenjak kemunculannya yang fenomenal, para gamer kini berkesempatan untuk kembali "memerankan" karakter dingin yang satu ini. Hanya saja, kali ini - dalam genggaman! Seperti apa penampilannya? Simak review ini!

Mass Effect Infiltrator (6)

Review Mass Effect Infiltrator: Kisah Lain dari Sudut Semesta

Momentum yang didapatkan Electronic Arts ketika merilis Mass Effect 3 ke pasaran memang tidak disia-siakan. Bersama dengan IronMonkey Studios, EA juga merilis Mass Effect Infiltrator untuk perangkat iOS. Apa saja yang ditawarkan di dalamnya?

Prince of Persia Classic iOS (1)

Review Prince of Persia Classic iOS: Seri Klasik dengan Tampilan Baru!

Apakah Anda termasuk gamer yang pernah merasakan fenomena Prince of Persia lawas di masa PC lawas? Jika iya, kini hadir kesempatan untuk merasakan sensasi yang sama dengan menggunakan perangkat iOS yang Anda miliki. Ubisoft memutuskan untuk merombak kembali seri ini. Apa saja yang berbeda?

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media 2011
The Global Theme by PressJunkie