News

Anda tidak salah baca. Dua varian Terminator akan menjadi karakter playable di WWE 2K16.

Terminator Bergabung di WWE 2K16

Tenangkan terlebih dahulu pikiran Anda dan yakinkan diri bahwa tidak ada yang salah dengan apa yang tengah Anda baca saat ini.

Capcom mendaftarkan merk dagang untuk Resident Evil: Umbrella Corps. Sebuah seri terbaru? Capcom sendiri belum angkat bicara.

Capcom Siapkan Resident Evil: Umbrella Corps?

Resident Evil memang memiliki jumlah fans yang besar di seluruh dunia. Setiap game dari franchise ini selalu menarik perhatian gamer dunia, dengan harapan akan ada pengalaman baru yang ditawarkan oleh pihak developer.

fallout shelter1

Fallout Shelter Tiba di Android Bulan Depan

Fallout 4, Fallout 4, dan Fallout 4, sebagian besar gamer mungkin terus membicarakan game action RPG open world dari Bethesda ini. Sesuatu yang sangat lumrah, mengingat popularitas yang memang tidak terbantahkan, apalagi ia berangkat dari franchise yang memang sudah teruji kualitasnya.

Sorry, no love for you, Codsworth..

Fallout 4: Opsi Pacaran Hanya untuk Sesama Manusia!

Fallout 4 menjadi salah satu game paling ditunggu kehadirannya tahun ini. Setelah mengungkap berbagai detail menarik di E3 2015, Bethesda kembali berbagi informasi soal seperti pada game yang akan meluncur pada 10 November 2015 untuk PC, PS4, dan Xbox One itu.

Del Toro menyebut bahwa dirinya dan Kojima tengah mengerjakan sebuah proyek bersama-sama yang tentu saja, bukan Silent Hills.

Kerjasama Hideo Kojima – Del Toro Berlanjut?

Layu sebelum berkembang, keputusan Konami untuk tidak melanjutkan Silent Hills tentu saja sangat disayangkan. Bagaimana tidak? Sebagai usaha untuk mengembalikan franchise ini ke akar yang telah membesarkannya, teaser yang ditawarkan Kojima via P.T. boleh terbilang brilian.

Percakapan kini jadi opsi untuk mengalahkan boss di Deus Ex: Mankind Divided, di luar combat dan stealth.

Boss Deus Ex: Mankind Divided Bisa Dikalahkan Dengan Ngobrol

Untuk sebuah seri baru yang didesain untuk membangkitkan kembali franchise yang hampir “padam”, Deus Ex: Human Revolution dari Eidos Montreal dan Square Enix memang berhasil menjalankan tugas tersebut dengan nyaris sempurna.

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media
The Global Theme by PressJunkie