News

ac unity time anomaly (9)

AC: Unity Juga Hadirkan Setting Perang Dunia Kedua!

Apakah Anda termasuk gamer yang sempat menginginkan setting yang lebih modern untuk setting Assassin's Creed? Mengejutkannya, Unity mungkin menjadi seri yang selama ini Anda tunggu.

dw 8 empires5

Dynasty Warriors 8: Empires Juga Tuju PC!

Setelah sempat mendapatkan Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends, Koei Tecmo kini juga mengkonfirmasikan eksistensi versi Empires untuk PC! Kapan Anda bisa menikmatinya?

Yakuza zero new trailer (24)

Yakuza Zero Rilis Trailer Baru Berdurasi 15 Menit

Sebagai sebuah game populer, Anda para gamer mungkin selalu menantikan setiap seri Yakuza terbaru yang dirilis. Pada Agustus 2014 lalu Sega telah mengumumkan Yakuza Zero yang disiapkan untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation 3.

Analisa mendalam dari Eurogamer menyimpulkan bahwa GTA: San Andreas HD yang dirilis ulang oleh Rockstar untuk Xbox 360, ternyata merupakan port versi mobile dan bukannya PC.

GTA: San Andreas HD Ternyata Port dari Versi Mobile?

Rilis ulang GTA: San Andreas dalam format definisi tinggi yang dilakukan Rockstar untuk Xbox 360 ternyata tidak bersumber dari versi PC, melainkan mobile.

Gamer Choice Award (2)

Gamer Choice Award – Penghargaan untuk Game Online Indonesia Terbaik

Game online memang menjadi ranah yang berkembang cukup pesat selama beberapa tahun ke belakang, termasuk di Indonesia. Dengan jumlah peminat yang besar, kini semakin banyak publisher lokal yang menghadirkan game-game andalannya di Tanah Air.

Membantah melakukannya secara sengaja, Ubisoft juga meyakinkan bahwa resolusi AC Unity di PS 4 dan Xbox One sendiri masih bisa berubah di masa depan.

AC: Unity Versi PC Tidak Dikunci di 30fps

Berita baik untuk Anda - gamer PC yang terbiasa memainkan game-game andalan di framerate maksimal, Ubisoft memastikan AC: Unity tidak akan dikunci di 30fps!

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media 2011
The Global Theme by PressJunkie