News

Ternyata tidak setangguh yang sempat dirumorkan sebelumnya, GTA V PC sudah dibajak 2 hari sejak ia dirilis ke pasaran.

GTA V Versi PC Sudah Dibajak!

Hampir sebagian besar gamer PC yang masih mengandalkan game bajakan tentu sempat merasa sedikit cemas melihat berita yang sempat mengitari dunia maya selama beberapa bulan terakhir. Game open-world terbaik milik Rockstar – GTA V kabarnya akan hadir dengan sistem proteksi Denuvo, dengan varian yang lebih baik.

DICE mengklaim bahwa visual ini berasal dari in-game, dan bukannya CGI.

Star Wars: Battlefront Rilis November 2015?

Hanya dalam waktu beberapa belas jam ke depan, rasa penasaran kita akan kualitas salah satu game FPS yang paling diantisipasi tahun ini – Star Wars: Battlefront tampaknya akan terpenuhi.

The witcher 3 wild hunt (56)

The Witcher 3 Akhirnya Rampung!

Anda yang takut bahwa The Witcher 3: Wild Hunt akan kembali dengan berita penundaan boleh bertenang hati. Apa pasal? CD Projekt Red akhirnya mengumumkan bahwa produk ambisius mereka tersebut akhirnya rampung!

Project-CARS-start-your-engine-8-600x338

Project Cars Versi Konsol Hadirkan Opsi Grafis ala PC

Bagi Anda para penggemar game dengan genre racing, Project Cars mungkin satu-satunya judul yang paling Anda tunggu kehadirannya saat ini. Dari beberapa trailer dan screenshot yang telah tersedia, Project Cars memang terlihat menawan.

deus-ex-mankind-divided2-600x325

Deus Ex: Mankind Divided Akan Perbaiki Boss Battle

Bagi para penggemar seri Deus Ex, kehadiran game terbarunya yang berjudul Mankind Divided tentunya sangat dinantikan. Sayangnya saat ini game garapan Eidos Montreal itu masih dalam tahap pengerjaan dan belum ada tanggal pasti kapan akan diluncurkan.

new-gta-v-pc-screenshot-6-600x338

Modder Mulai Tangani GTA V PC

Apa yang membuat rilis game di PC selalu tampil menarik? Selain kesempatan untuk mencicipi kualitas visualisasi yang jauh lebih baik daripada versi konsol, ia juga hampir selalu terbuka pada campur tangan para fans untuk menyempurnakan pengalaman yang ada.

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media
The Global Theme by PressJunkie