News

2696838-mcc

Halo: Master Chief Collection Butuh Update 20GB

Anda para fans game Halo tentunya termasuk sebagai gamer yang menantikan kehadiran Halo: Master Chief Collection. Rencananya, game tersebut akan dirilis bulan depan. Sayang, ada kabar yang mungkin akan membuat gamer yang ingin segera memiliki Halo: Master Chief Collection sedikit kecewa.

Mengumpulkan lebih dari 5.000 tanda tangan di petisi yang dilemparkan gamer, Harada secara terbuka menyebut angka tersebut tidak cukup. Ia mengharapkan tanda tangan online dengan total beberapa puluh ribu.

Jumlah Petisi untuk Xenosaga HD Remaster Belum Cukup!

Petisi mulai diluncurkan untuk mendorong Bandai Namco merilis Xenosaga HD Remaster di masa depan. Ribuan tanda tangan tersebut ternyata belum cukup!

tekken 7 arcade1

Tekken 7 versi Arcade Meluncur Awal 2015

Walaupun belum mendapatkan rilis pasti untuk versi konsol dan PC, Bandai Namco sudah menetapkan rilis untuk Tekken 7 versi Arcade. Kapan?

gabe newell steam

Developer Game Indie Ancam Bunuh Bos Valve

Seperti diketahui Steam merupakan sebuah ekosistem gaming yang sangat besar. Salah satu yang membuat Steam semakin diminati adalah karena banyaknya game indie yang cukup menarik dan dijual dengan harga yang terjangkau.

dead rising

Film Adaptasi Dead Rising Dapatkan Aktor Utama!

Sempat dikonfirmasikan sebelumnya, detail terbaru terkait film adaptasi franchise zombie open world milik Capcom - Dead Rising akhirnya mengemuka. Mereka juga berhasil menemukan sang aktor utama sebagai Frank West!

Bernaung di bawah bendera Ubisoft selama 10 tahun, developer ternama - Jade Raymond   memutuskan untuk mengundurkan diri.

Developer Ternama Assassin’s Creed Tinggalkan Ubisoft

Setelah 10 tahun bersama dengan Ubisoft, developer ternama yang juga melahirkan seri Assassin's Creed - Jade Raymond memutuskan untuk keluar.

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media 2011
The Global Theme by PressJunkie