PlayStation

Bloodborne jagatplay

Preview Bloodborne: Bersiaplah untuk Mati, Mati, Mati, dan Mati!

Siapa yang mengira bahwa konsep yang ditawarkan From Software untuk franchise Dark Souls-nya bisa berujung menjadi sebuah proyek action RPG dengan tingkat popularitas yang luar biasa? Keputusan untuk bergerak melawan alur mainstream terbayar manis, menjadikannya sebagai salah satu game dengan tingkat kesulitan yang paling menantang sekaligus paling adiktif di industri game saat ini.

FINAL FANTASY TYPE-0 HD_20150319214049

Review Final Fantasy Type-0 HD: Bukan Final Fantasy Biasa!

Unik memang, terlepas dari statusnya sebagai produk utama yang hendak dijual Square Enix untuk platform generasi terbaru di bulan ini, popularitas Final Fantasy Type-0 HD justru tenggelam karena sepak terjang proyek 8 tahunan yang lebih diantisipasi – Final Fantasy XV Ep. Duscae.

FINAL FANTASY XV EPISODE DUSCAE_20150318220759

Review Final Fantasy XV Demo – Ep. Duscae: Kembali Optimis!

8 tahun menunggu dan kesempatan untuk menikmati Final Fantasy XV secara interaktif akhirnya tiba untuk pertama kali lewat versi demo yang disertakan Square Enix untuk FF Type-0 HD Playstation 4 dan Xbox One. Bagaimana kesan pertama yang ia tawarkan?

DRAGON BALL XENOVERSE_20150303225520

Review Dragon Ball Xenoverse: Melelahkan!

Dragon Ball Xenoverse tidak bisa dipungkiri, menjadi salah satu produk Bandai Namco yang paling diantisipasi tahun ini. Ada beberapa alasan yang mendasar antusiasme banyak gamer untuk menikmatinya. Tapi mampukah ia membuktikan diri?

Cerita bukanlah kekuatan utama Helldivers. Klise memang, Anda diposisikan sebagai pasukan khusus untuk memerangi ancaman bumi di garis depan.

Review Helldivers: Kejutan Keren Si Kuda Hitam!

Sebuah game yang seharusnya dijadikan Sony sebagai ujung tombak, dan bukannya The Order 1886. Benar sekali, kita membicarakan Helldivers.

Dragon Ball Xenoverse - part 1 jagatplay

Preview Dragon Ball Xenoverse: Terasa Seperti Destiny!

Dari semua franchise anime – manga yang diadaptasikan menjadi video game, Dragon Ball boleh terbilang sebagai salah satu yang secara konsisten hadir. Walaupun tidak lagi menyediakan konten baru untuk jangka waktu yang lama, para developer dan publisher tampaknya selalu punya cara untuk mengeksploitasinya dengan menjadikan fighting sebagai genre utama

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media
The Global Theme by PressJunkie