PlayStation

Final Fantasy XIV - ARR JagatPlay (76)

Preview Final Fantasy XIV – ARR: Dunia Fantasi yang Adiktif!

Sebuah dunia MMO berdasarkan semesta franchise JRPG terkemuka, Final Fantasy XIV: A Realm Reborn menawarkan begitu banyak elemen yang siap memukau gamer pencinta JRPG. Bagaimana kesan pertama yang ia tawarkan?

Infamous Second Son - JagatPlay (10)

Review Infamous – Second Son: Gameplay Tak Sebanding Grafis!

Salah satu game yang paling diantisipasi oleh gamer Playstation 4 di seluruh dunia - Infamous: Second Son akhirnya dirilis. Lantas bagaimana performa game yang satu ini? Mengapa kami menyebutnya sebagai game dengan gameplay tak sebanding grafis?

MGS V Ground Zeroes - JagatPlay (71)

Review MGS V – Ground Zeroes: Seri Metal Gear yang Jauh Berbeda!

Sempat dikritik karena waktu gameplay yang ditawarkan, Kojima berhasil membuktikan bahwa Metal Gear Solid V: Ground Zeroes menawarkan pesona jauh lebih kaya dari sekedar hal tersebut. Review ini akan membahasnya lebih dalam untuk Anda.

Infamous Second Son - JagatPlay (15)

Preview Infamous – Second Son: Babak Baru Kekuatan Super!

Setelah penantian yang cukup lama, Sony akhirnya merilis salah satu ujung tombak terbarunya untuk Playstation 4 - Infamous: Second Son. Bagaimana kesan pertama yang ditawarkan game open world yang satu ini?

FF X HD Remaster - JagatPlay (14)

Review Final Fantasy X / X-2 HD Remaster: Menikmati Kembali RPG Terbaik!

Square Enix akhirnya merilis salah satu seri Final Fantasy terbaik di pasaran - Final Fantasy X dan X-2 ke dalam format definisi tinggi via proyek HD Remaster. Seberapa signifikan perbedaan kualitas visual yang ditawarkan?

MGS V Ground Zeroes - JagatPlay (48)

Preview MGS V – Ground Zeroes: Metal Gear Next-Gen!

Setelah penantian yang cukup lama, Konami akhirnya merilis proyek Metal Gear pertama mereka untuk pasar next-gen - Metal Gear Solid V: Ground Zeroes. Seperti apa penampakannya? Preview ini akan memberikan Anda sedikit gambaran.

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media 2011
The Global Theme by PressJunkie