PlayStation

Bungie mengkonfirmasikan bahwa proses pengembangan Destiny sudah rampung dengan disc fisik yang sudah siap didistribusikan.

Menjajal Destiny BETA: Kesan Pertama yang Menggoda!

Menjadi salah satu seri yang paling diantisipasi tahun ini, Bungie akhirnya membuka masa beta untuk Destiny. Kesan pertama seperti apa yang ditawarkan?

Wolfenstein®: The New Order_20140523162702

Review Wolfenstein – The New Order: Sensasi FPS yang Dirindukan!

Salah satu game FPS yang paling diantisipasi tahun ini, Wolfenstein: The New Order hadir dengan kualitas sebuah game FPS yang kian ditinggalkan. Apa itu? Review ini akan membahasnya lebih dalam untuk Anda.

Rieye Windchaser 05/01/2014 13:26:22

Review Final Fantasy XIV – ARR: Pantas Usung Langganan Bulanan!

Sebuah game MMORPG dengan sistem langganan bulanan mungkin tidak lagi terdengar relevan di era "F2P" saat ini. Namun kualitas Final Fantasy XIV: A Realm Reborn membuktikan sebaliknya. Apa yang ia tawarkan?

Final Fantasy XIV - ARR JagatPlay (76)

Preview Final Fantasy XIV – ARR: Dunia Fantasi yang Adiktif!

Sebuah dunia MMO berdasarkan semesta franchise JRPG terkemuka, Final Fantasy XIV: A Realm Reborn menawarkan begitu banyak elemen yang siap memukau gamer pencinta JRPG. Bagaimana kesan pertama yang ia tawarkan?

Infamous Second Son - JagatPlay (10)

Review Infamous – Second Son: Gameplay Tak Sebanding Grafis!

Salah satu game yang paling diantisipasi oleh gamer Playstation 4 di seluruh dunia - Infamous: Second Son akhirnya dirilis. Lantas bagaimana performa game yang satu ini? Mengapa kami menyebutnya sebagai game dengan gameplay tak sebanding grafis?

MGS V Ground Zeroes - JagatPlay (71)

Review MGS V – Ground Zeroes: Seri Metal Gear yang Jauh Berbeda!

Sempat dikritik karena waktu gameplay yang ditawarkan, Kojima berhasil membuktikan bahwa Metal Gear Solid V: Ground Zeroes menawarkan pesona jauh lebih kaya dari sekedar hal tersebut. Review ini akan membahasnya lebih dalam untuk Anda.

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media 2011
The Global Theme by PressJunkie