PlayStation

Bloodborne™_20150328160234

Review Bloodborne: Penyiksaan yang Begitu Nikmat!

Dirilis eksklusif untuk Playstation 4, Bloodborne dari From Software menjadi salah satu proyek yang begitu diantisipasi di tahun 2015. Serangkaian trailer dan screenshot awal yang dirilis kian memperkuat hype yang ada, memperlihatkan pengalaman menegangkan dan menakutkan seperti apa yang bisa diantisipasi. Hasilnya? Impresi pertama yang ia tawarkan memang begitu kuat.

Playstation 4 Yukimura jagatplay (6)

Review Firmware 2.50 – Yukimura PS4: Akhirnya Tiba Juga!

Terlepas dari usianya yang sudah mencapai lebih dari satu tahun, Sony sebenarnya masih belum memaksimalkan potensi konsol teranyarnya – Playstation 4. Kita tidak sekedar membicarakan performa untuk menampilkan game-game terbaru dalam visualisasi yang lebih baik daripada sang kompetitor utama, tetapi beragam fitur yang sempat diklaim akan hadir di awal eksistensinya, namun tak kunjung memperlihatkan batang hidung

Bloodborne jagatplay

Preview Bloodborne: Bersiaplah untuk Mati, Mati, Mati, dan Mati!

Siapa yang mengira bahwa konsep yang ditawarkan From Software untuk franchise Dark Souls-nya bisa berujung menjadi sebuah proyek action RPG dengan tingkat popularitas yang luar biasa? Keputusan untuk bergerak melawan alur mainstream terbayar manis, menjadikannya sebagai salah satu game dengan tingkat kesulitan yang paling menantang sekaligus paling adiktif di industri game saat ini.

FINAL FANTASY TYPE-0 HD_20150319214049

Review Final Fantasy Type-0 HD: Bukan Final Fantasy Biasa!

Unik memang, terlepas dari statusnya sebagai produk utama yang hendak dijual Square Enix untuk platform generasi terbaru di bulan ini, popularitas Final Fantasy Type-0 HD justru tenggelam karena sepak terjang proyek 8 tahunan yang lebih diantisipasi – Final Fantasy XV Ep. Duscae.

FINAL FANTASY XV EPISODE DUSCAE_20150318220759

Review Final Fantasy XV Demo – Ep. Duscae: Kembali Optimis!

8 tahun menunggu dan kesempatan untuk menikmati Final Fantasy XV secara interaktif akhirnya tiba untuk pertama kali lewat versi demo yang disertakan Square Enix untuk FF Type-0 HD Playstation 4 dan Xbox One. Bagaimana kesan pertama yang ia tawarkan?

DRAGON BALL XENOVERSE_20150303225520

Review Dragon Ball Xenoverse: Melelahkan!

Dragon Ball Xenoverse tidak bisa dipungkiri, menjadi salah satu produk Bandai Namco yang paling diantisipasi tahun ini. Ada beberapa alasan yang mendasar antusiasme banyak gamer untuk menikmatinya. Tapi mampukah ia membuktikan diri?

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media
The Global Theme by PressJunkie