PlayStation

inFAMOUS First Light™_20140827100236

Review Infamous – First Light: Sekedar Menjual Ekstra Cerita!

Sempat dikritik karena peran karakter pendukung yang minim di Second Son, Sucker Punch merilis satu DLC standalone terpisah - Infamous: First Light secara digital. Sensasi seperti apa yang ditawarkan?

Tales of Xillia 2

Preview Tales of Xillia 2: Tak Sekedar Lanjutkan Cerita!

Terlepas dari ujung usianya yang kian mendekat, Playstation 3 masih mampu membuktikan diri sebagai salah satu platform yang menarik untuk dilirik, apalagi jika Anda merupakan penggemar JRPG. Game ini akan menjadi salah satu alasannya.

P_T JagatPlay

Review P.T. : Siap Pipis di Celana!

Tidak hanya sekedar diperkenalkan lewat trailer sinematik seperti game lain, Hideo Kojima memutuskan untuk menyelipkan pengumuman seri terbaru Silent Hills ke dalam sebuah game horror lain bernama P.T. Sebuah teaser interaktif yang cukup untuk membuat Anda pipis di celana!

The Last of Us™ Remastered_20140728161438

Review The Last of Us Remastered: Versi Lebih Sempurna!

Salah satu game terbaik di tahun 2013 yang lalu, bahkan selama satu dasarwasa terakhir ini - The Last of Us akhirnya dirilis ulang untuk Playstation 4 dalam proyek Remastered. Sensasi seperti apa yang ditawarkan?

Predikat sebagai game dengan tingkat antisipasi terbesar untuk tahun ini tampaknya pantas disandang oleh Destiny. Activision mengumumkan game racikan Bungie ini sebagai game dengan tingkat pre-order terbesar sepanjang sejarah, walaupun tidak menjelaskan dengan detail angka yang dimaksud.

Menjajal Destiny BETA: Kesan Pertama yang Menggoda!

Menjadi salah satu seri yang paling diantisipasi tahun ini, Bungie akhirnya membuka masa beta untuk Destiny. Kesan pertama seperti apa yang ditawarkan?

Wolfenstein®: The New Order_20140523162702

Review Wolfenstein – The New Order: Sensasi FPS yang Dirindukan!

Salah satu game FPS yang paling diantisipasi tahun ini, Wolfenstein: The New Order hadir dengan kualitas sebuah game FPS yang kian ditinggalkan. Apa itu? Review ini akan membahasnya lebih dalam untuk Anda.

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media 2011
The Global Theme by PressJunkie