XBOX360

GTA V (175)

Review Grand Theft Auto V: Game Open-World Terbaik!

Rockstar memang berhasil menjadikan GTA V sebagai fenomena terbaru di industri hiburan. Lantas pesona seperti apa yang ia tawarkan? Mengapa kami menyebutnya sebagai game open-world terbaik?

GTA V (206)

Preview Grand Theft Auto V: Lebih Masif, Lebih Keren!

Dunia super luas, tiga karakter, segudang aktivitas, dan karakter yang menggugah, ada begitu banyak alasan untuk menantikan kehadiran GTA V. Bagaimana kesan pertama yang ditawarkan seri yang satu ini?

Rayman Legends (53)

Review Rayman Legends: Platformer yang Sempurna!

Rindu dengan sebuah game platformer yang akan mencuri hati dan waktu Anda? Rayman Legends menawarkan sebuah paket lengkap untuk memfasilitasi hal tersebut.

Pertempuran secara real-time ala shooter menjadi pondasi mekanik utama. Anda harus memastikan setiap peluru yang diluncurkan berakhir efektif.

Review The Bureau – XCOM Declassified: Mengecewakan!

Menantikan kehadirannya selama bertahun-tahun, 2K ternyata tidak berhasil menghadirkan konsep XCOM baru yang memadai. Hasilnya? The Bureau penuh dengan masalah dan mengecewakan!

Rayman Legends (4)

Preview Rayman Legends: Kesan Pertama yang Menggoda!

Setelah sempat dirundung berbagai rintangan, salah satu franchise platformer andalan Ubisoft - Rayman Legends akhirnya meluncur ke pasaran. Bagaimana kesan pertama yang ia tawarkan?

The Bureau XCOM Declassified (29)

Preview The Bureau – XCOM Declassified: Cita Rasa Beda!

Setelah ditunda beberapa kali, 2K Games akhirnya merilis The Bureau: XCOM Declassified ke pasaran. Kesan pertama seperti apa yang ditawarkan?

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media 2011
The Global Theme by PressJunkie