DOTA 2 Rilis Model Karakter “Baru” untuk Faceless Void

Reading time:
March 20, 2015
void new

Makhluk tanpa muka yang mampu “bermain-main” dengan waktu, Faceless Void merupakan salah satu karakter Carry terpopuler di DOTA 2. Kemampuan untuk mengunci banyak karakter sekaligus untuk periode waktu tertentu, dua skill pasif berbasis RNG, dan mampu membalikkan pertempuran di situasi tertentu membuat banyak gamer yang jatuh hati dengan hero yang satu ini. Berdasarkan hasil voting Compendium di tahun 2014 yang lalu, Void merupakan merupakan karakter yang dipilih oleh gamer DOTA 2 untuk mengalami perubahan model karakter. “Utang” Valve yang sudah berjalan selama hampir setahun tersebut akhirnya terealisasikan juga. Void akhirnya lahir kembali dengan model karakter “baru”.

Namun berbeda dengan hero lain yang dirombak habis-habisan, Valve akhirnya memutuskan untuk bermain aman dengan proses remodelling Faceless Void ini. Tidak ingin mengubah desain secara signifikan, mereka memilih untuk mempertahankan bentuk awal yang memang dirasa sudah cocok merepresentasikan makhluk ini. Sebagai gantinya? Mereka membangun hero ini dari awal, meningkatkan tekstur yang ada, menyempurnakan model dengan menambahkan beberapa detail, dan melemparkannya kembali sebagai versi yang lebih sempurna. Ia kini hadir dengan motif baru dan dua pasang kaki yang berbeda.

Tampak depan
Tampak depan
Tampak belakang.
Tampak belakang.

Update untuk menikmati Faceless Void yang “baru” ini sendiri sudah meluncur untuk semua gamer DOTA 2 sejak pagi hari ini. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda termasuk gamer DOTA 2 yang cukup lega karena perubahan model yang tidak signifikan ini? Atau Anda mengharapkan desain baru seperti yang terjadi dengan Wraith King?

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…