Need for Speed 2017 Akan Buang Kebutuhan Always-Online

Reading time:
May 10, 2017
Need for Speed jagatplay part 2 (2)

Ada begitu banyak game raksasa dengan kualitas jempolan yang berujung  menjadi pengalaman penuh rasa frustrasi karena satu atau dua kebijakan tak masuk akal yang berusaha didorong oleh para developer. Salah satunya? Always-online, apalagi jika game tersebut ternyata tak menitikberatkan pengalaman pada mode multiplayer sama sekali. Untuk negara berkembang seperti Indonesia yang koneksi internetnya masih seringkali berujung tak stabil, ini jadi masalah tersendiri. Tak bisa mencicipi sebuah game karena ketidaktersediaan internet atau hanya karena server dari sang developer tak siap tentu adalah bencana. Lihat saja apa yang terjadi dengan seri Need for Speed di tahun 2015 silam.

Berita baiknya? Sang developer – Ghost Games sepertinya sudah mengerti soal kesalahan tersebut. Dalam blog post resmi mereka yang baru dirillis, Ghost Games akhirnya mengkonfirmasikan bahwa seri teranyar Need for Speed yang masih belum punya nama ini, akan dilepas sebelum tahun 2017 berakhir. Mereka menjanjikan lebih banyak fitur kustomisasi dan tentu saja, sensasi dikejar polisi yang tetap mumpuni. Satu yang pasti, mereka tak akan lagi “memaksakan” fitur always-online di sana. Mode single-player untuk Need for Speed 2017 ini akan bisa dimainkan secara offline.

Akan dirilis di tahun 2017 ini juga, Ghost Games memastikan bahwa Need for Speed terbaru nanti tak akan lagi always-online.
Akan dirilis di tahun 2017 ini juga, Ghost Games memastikan bahwa Need for Speed terbaru nanti tak akan lagi always-online.

Ghost Game sendiri berjanji akan membagikan lebih banyak detail terkait dengannya dalam waktu dekat ini, sembari melemparkan satu buah screenshot visual lingkungan yang akan diusung. Good news indeed..

Source: Need for Speed

Load Comments

PC Games

August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…
June 17, 2021 - 0

JagatPlay: Interview dengan Tom Hegarty & John Ribbins (OlliOlli World)!

Tidak semua gamer mungkin pernah mendengar game yang satu ini,…

PlayStation

September 22, 2021 - 0

Review Kena – Bridge of Spirits: Kena Sihir Fantasi Elok!

Menarik adalah kata yang tepat untuk menjelaskan pilihan game-game yang…
September 14, 2021 - 0

Review DEATHLOOP: Kesenangan Berulang, Berulang, Berulang!

Kami yakin sebagian besar dari Anda tentu saja sudah familiar…
September 8, 2021 - 0

Review Tales of Arise: Dahaga yang Terpuaskan!

Salah satu seri JRPG yang paling konsisten lahir di industri…
August 27, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara Eksklusif dengan Yasuhiro Kitao (Elden Ring)!

Impresi pertama yang begitu kuat dan mengagumkan, tidak ada lagi…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…