Game Designer Sekiro Perlihatkan Gaya Bermain “Tingkat Tinggi”

Reading time:
March 11, 2019

From Software memang terus menegaskan bahwa Sekiro bukanlah sebuah Souls series. Namun bagi gamer yang menikmati setiap trailer, screenshot, hingga demo yang diperlihatkan, sulit rasanya untuk tidak melihatnya dengan kacamata Souls. Bahwa seri ini terlihat berbagi DNA yang sama, terutama dari tingkat kesulitan terlepas dari begitu banyak hal baru yang ia tawarkan. Namun jika melihat dari sisi gameplay, Sekiro tentu tidak bisa dimainkan dengan gaya Souls yang selama ini Anda kenal. Butuh pembiasaan terutama untuk mempelajari sistem pertarungan pedang yang jadi fokus, From Software memperlihatkan seperti apa bentuk permainannya di tingkat “tertinggi”.

Gamer Souls pasti mengerti bahwa menghindar / evade adalah cara terbaik untuk menundukkan boss. Namun di event Playstation Japan menyambut rilis Sekiro yang tinggal menghitung minggu, sang Game Designer – Masaru Yamamura memperlihatkan seperti apa gaya bermain tingkat tinggi di game ini. Melawan boss “Corrupted Monk” yang menjadi boss di versi demo Sekiro selama ini, Yamamura tidak menjadikan evade sebagai fokus. Justru berupaya melakukan “parry” sebagai jawaban untuk setiap serangan Corrupted Monk lah yang menjadi fokus. Oleh karena itu, mempelajari timing menjadi sesuatu yang esensial. Anda bisa menikmati gaya bertarung tersebut via video di atas.

sekiro shadows die twice3
Game Designer Sekiro memperlihatkan gaya bermain “tingkat tinggi” saat melawan salah satu boss – Corrupted Monk.

Sekiro: Shadows Die Twice sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda sendiri, terutama gamer Souls? Siap beradaptasi kembali dengan Sekiro?

Load Comments

PC Games

May 27, 2021 - 0

Review Mass Effect – Legendary Edition: Legenda dalam Kondisi Terbaik!

Bagi gamer yang tidak tumbuh besar dengan Xbox 360 dan…
May 19, 2021 - 0

Review Rising Hell: Melompat Lebih Tinggi!

Kualitas game indie yang semakin solid, tidak ada lagi kalimat…
May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…

PlayStation

June 16, 2021 - 0

Review Final Fantasy VII Remake INTERGRADE (+ INTERMISSION): Selangkah Lebih Sempurna!

Mencapai sebuah keberhasilan untuk konsep yang di atas kertas nyaris…
June 11, 2021 - 0

Review Ninja Gaiden – Master Collection: Bak Tebasan Pedang Tua!

Apa nama franchise yang menurut Anda melekat pada nama Koei…
June 8, 2021 - 0

Review Ratchet & Clank – Rift Apart: Masuk Dimensi Baru!

Menyebut Insomniac Games sebagai salah satu developer first party tersibuk…
June 8, 2021 - 0

Preview Guilty Gear Strive: LET’S ROCK!

Nama besar Arc System Works sebagai salah satu developer game…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…