JagatPlay di TGS 2019: Dibuang Sayang!

Reading time:
September 23, 2019

Event TGS 2019 akhirnya berakhir, lebih tepatnya, begitu banyak liputan tertunda yang masuk ke dalam draft kami. Dengan bangga dan penuh kelegaan, tugas kami akhirnya rampung. Ada kesempatan untuk mencicipi begitu banyak game-game terbaru dengan hype super besar yang waktu rilisnya bahkan belum akan bisa kita cicipi sebagai produk komersial hingga tahun 2020 mendatang. Beberapa demo ini mungkin akan berakhir berbeda dengan versi finalnya nanti, namun cukup untuk memberikan gambaran lebih jelas terkait konsep dan arah proses pengembangan yang ada, apakah ia meninggalkan perasaan optimisme atau justru keraguan yang begitu kuat.

Kami juga hendak mengucapkan rasa terima kasih super besar untuk Anda, yang tengah membaca artikel yang satu ini. Karena tanpa dukungan dan kesetiaan Anda untuk terus menjadikan JagatPlay sebagai situs gaming pilihan dan sekaligus kepercayaan untuk terus memerhatikan dan aktif berdiskusi dengan pemikiran dan opini kami terkait game kami, keberangkatan kami ke TGS 2019 ini hampir mustahil terjadi. Apalagi pemenuhan mimpi untuk bertemu dengan orang-orang besar sekelas Shuhei Yoshida dan Hideo Kojima secara langsung, bukan untuk sekedar berfoto saja, tetapi melemparkan pertanyaan-pertanyaan yang selama ini membungkus rasa penasaran. Sesuatu yang bahkan kami anggap mustahil 9 tahun yang lalu.

Bersama dengan potongan-potongan foto yang entah harus kami masukkan ke artikel mana di bawah, kami juga merangkum konten artikel yang berhasil kami “telurkan” di sepanjang 6 hari eksplorasi kami di Tokyo – Makuhari Messe, tentu saja di luar aktivitas riang pribadi yang juga memuaskan. Kami juga sedikit bereksperimen dengan konten vlog yang juga kami sertakan di artikel ini.

Sekali lagi terima kasih untuk Anda yang sudah setia menemani kami. Semoga, ada kesempatan untuk artikel “JagatPlay di TGS 2020” di masa depan. That’s all folks!

ARTIKEL

VLOG

Pages: 1 2 3 4
Load Comments

JP on Facebook


PC Games

April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…
January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…

PlayStation

May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…
April 29, 2021 - 0

Review RETURNAL: Surga Seru di Neraka Peluru!

Apa yang langsung muncul di benak Anda begitu kita berbicara…
April 23, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Toylogic & Square Enix (NieR Replicant ver.1.22474487139…)!

Tidak perlu menyelam terlalu jauh. Melihat nama “ver.1.22474487139…” yang didorong…
April 23, 2021 - 0

Preview RETURNAL: Brutal, Gila, Menyenangkan!

Ada yang istimewa memang saat kita membicarakan hubungan antara Sony…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…