By

December 30, 2011   ·  

Lineage Eternal adalah nama yang sebaiknya Anda ingat, terutama bila Anda menyukai game MMORPG. Game ini merupakan proyek MMORPG terbaru dari NCSoft, perusahaan raksasa pembuat game online dari Korea Selatan. Anda tentu pernah mendengar atau mungkin memainkan Lineage 2 di tanah air, bukan? Seri game online dengan kualitas tampilan terbaik di masanya tersebut kini kembali menggebrak dengan gameplay yang begitu menarik dan membuat penasaran.

Trailer perdana gameplay Lineage Eternal (atau Lineage 3) diperlihatkan pada pameran game G-Star 2011 di Busan, Korea Selatan, November lalu. Bentuk permainan Lienage Eternal berubah total bila dibandingkan dengan Lineage 2. Kini, Anda akan memainkannya dengan sudut tampilan isometrik, mirip seperti Diablo III! Bukan hanya mirip saja, kualitas tampilannya juga tidak kalah dengan Diablo III, sampai ke beragam efek yang mencengangkan dan efek physic-nya! Bila Anda ingin melihat seperti apa Diablo III bila menjadi MMORPG, maka Lineage Eternal jawabannya!

Pada trailer ini, Lineage Eternal juga memperlihatkan bentuk permainan baru yang mungkin akan menjadi kelebihan utamanya bila dibandingkan game online lain. Anda akan bertempur melawan banyak musuh sekaligus! Mulai dari puluhan hingga ratusan musuh dalam perang besar! Game ini juga memperlihatkan sistem quest yang kelihatannya menekankan pada cerita. Lineage Eternal juga memperkenalkan sistem skill yang menarik. Untuk mengeluarkan skill serangan, Anda cukup menahan tombol mouse dan menggesernya. Seperti menggambar di layar monitor! Game ini jelas harus masuk ke dalam daftar game MMORPG untuk dimainkan tahun depan!

 

Related Articles:

Tags: , , , ,

Comments


Readers Comments ()