By

April 10, 2012   ·  

GTA V saat ini sedang dikembangkan oleh studio Rockstar North. Alex O’Dwyer, salah seorang animator perusahaan tersebut, entah secara sengaja atau tidak, mencantumkan GTA V sebagai salah satu pencapaian dirinya di Rockstar North. Bahkan, O’Dwyer memberitahukan bulan peluncuran dari game tersebut! Menurut halaman LinkedIn dan CV-nya, GTA V akan diluncurkan pada bulan Oktober tahun ini!

Image Source: Joystiq

Seperti yang terlihat dari gambar di atas, terlihat kalau GTA V akan diluncurkan pada bulan Oktober. Rockstar sendiri memang sering meluncurkan game-game terbarunya pada bulan tersebut. Sebagai catatan, Oktober adalah bulan liburan anak sekolah di Eropa.

Jika informasi yang tercantum di kedua halaman tersebut benar, maka keputusan Rockstar tersebut dianggap tepat. Bulan peluncuran tersebut tidak akan bentrok dengan kehadiran Max Payne 3 yang akan hadir pada bulan Mei.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Rockstar dan O’Dwyer. Namun, update berita terbaru menyatakan kalau O’Dwyer telah menghapus CV-nya dari Internet.

Pada pertengahan bulan lalu, tersiar sebuah prediksi mengenai tanggal peluncuran GTA V. Menurut prediksi, game GTA V tidak akan hadir pada tahun 2012 ini. Manakah kabar yang paling tepat?

Related Articles:

Tags: , , ,

Comments


Readers Comments ()