By

February 27, 2013   ·  

Menikmati sebuah game yang dirilis setiap tahun memang berpotensi untuk membuat sebuah franchise jatuh monoton dan terlalu membosankan di mata gamer. Namun ketakutan ini tampaknya tidak pernah menjadi masalah yang harus dihadapi Ubisoft dengan game action open-world mereka yang fenomenal – Assassin’s Creed. Setelah seri penutup yang “manis” untuk petualangan sang karakter utama – Desmond dan leluhurnya – Connor dari perang Revolusi Amerika, Ubisoft sudah mengkonfirmasikan seri kelanjutannya. Tidak perlu diragukan lagi, beragam rumor berusaha untuk mengungkap sedikit kebenaran dari ragam misteri yang masih mengitari seri kelanjutan ini. Kira-kira langkah seperti yang akan ditempuh oleh Ubisoft? Satu kata – bajak laut.

Apakah Anda termasuk gamer yang begitu mencintai side-mission Naval War di Assassin’s Creed 3? Seolah mampu menebak apa yang berhasil menarik game, Ubisoft dirumorkan akan membawa perang ini dalam skala yang lebih besar, lewat sebuah tema unik – bajak laut! Informasi ini muncul setelah sebuah poster yang dipercaya akan digunakan sebagai bahan marketing dalam beberapa bulan ke depan bocor ke dunia. Judul resminya? Assassin’s Creed IV: Black Flag. Ini bukan kali pertamanya nama Black Flag disebut, setelah sebelumnya salah satu user di forum ternama – Reddit juga sempat melihat bahan presentasi yang sama di tangan karyawan Ubisoft yang tengah berkendara dengan pesawat yang sama. Poster ini sendiri kabarnya akan diperkenalkan pada publik awal Maret mendatang.

Poster marketing inilah yang disinyalir sebagai konfirmasi “tidak resmi” akan kehadiran tema bajak laut untuk seri kelanjutan – Assassin’s Creed 4. Semoga saja ini bukan sekedar rumor dan benar merupakan tema AC selanjutnya. Hell yeah, Ubisoft!!

Screenshot pertama untuk sang karakter utama?

Apakah karakter utama ini masih akan memiliki hubungan darah dengan Desmond maupun sosok Connor dari seri sebelumnya? Belum ada detail dan konfirmasi dari mulut Ubisoft sendiri. Assassin’s Creed dengan tema bajak laut dan kemungkinan perang Naval yang lebih masif dan epik? Bring it on, Ubisoft, BRING IT ON!

Source: Kotaku

Related Articles:

Tags: , , , , ,

Comments


Readers Comments ()