By

February 7, 2013   ·  

Hollywood dan industri game memang bukanlah sinergi yang pantas untuk dibangga-banggakan. Hampir sebagian besar produk yang lahir dari kerjasama keduanya seringkali berujung kekecewaan, baik dari pihak gamer maupun penikmat film sendiri. Salah satu yang jatuh ke dalam lubang tersebut? Tidak lain adalah sang legenda pembunuh bayaran di industri game – Agent 47. Film adaptasinya yang dirilis pada tahun 2007 silam memang harus diakui, mengecawakan. Tidak hanya ceritanya yang begitu dangkal, pembawaan karakter sang 47 yang seharusnya maskulin dan dingin pun tidak diwakili dengan baik. Apakah kegagalan ini lantas membuat Hollywood jera? Ternyata tidak. Usaha untuk menghidupkan kembali sang Agent 47 ke layar lebar kini mengemukan kembali.

Salah satu publisher besar – Fox International Productions dikabarkan akan melakukan proses reboot dan merilis film Hitman yang baru di masa depan. Digawangi oleh sutradara baru yang sempat menggawangi beragam iklan televisi – Aleksander Bach, Film Hitman reboot ini sendiri akan dikerjakan oleh Skip Woods dan Michael Finch sebagai penulis cerita. Sementara yang akan memerankan sang ikon – Agent 47? Percaya atau tidak, bintang yang sudah melekat kuat dengan film Fast and Furious – Paul Walker. Benar sekali, Walker akan menggundulkan kepalanya untuk merepresentasikan karakter ikonik video game ini. Proses produksinya sendiri akan dimulai pada bulan Juni 2013 mendatang.

Paul Walker sebagai Agent 47 dengan kepala gundulnya? Bagaimana menurut Anda? Apakah ia cocok memerankan pembunuh bayaran favorit gamer tersebut?

Apakah film Hitman reboot dengan karakter utama – Paul Walker ini akan berakhir bencana atau justru akan berhasil memukau para gamer yang sulit dipuaskan dengan proses adaptasi seperti ini? Masih terlalu awal memutuskan, setidaknya hingga sebuah trailer dirilis ke publik. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda mengantisipasi film Hitman reboot ini?

Related Articles:

Tags: , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()