By

July 12, 2013   ·  

crytek logo

Gamer mana yang belum pernah mendengar nama Crytek sebelumnya? Developer yang satu ini memang berhasil menempatkan diri di jajaran developer elite industri game, apalagi setelah pencapaian visualisasi yang mengagumkan lewat franchise FPS andalannya – Crysis. Memperlihatkan cita rasa Crysis 3 yang tampil begitu memanjakan mata lewat optimalisasi CryEngine 3, Crytek tampaknya tidak akan memperlambat laju mereka dalam waktu dekat ini. Dalam sesi wawancaranya dengan situs gaming – Polygon, Crytek mengakui bahwa saat ini mereka tengah mengembangkan tidak lebih dari enam game untuk proyek masa depan. Apa saja?

Crytek memang tidak merinci game apa saja yang tengah mereka kembangkan saat ini, namun dapat dipastikan salah satunya merupakan Ryse: Son of Rome yang diposisikan sebagai game eksklusif untuk Xbox One. Satu game lainnya ditengarai merupakan Redemption – sebuah produk lawas yang sempat dibatalkan oleh Cevat Yerli karena konsep yang dianggapnya tidak menarik. Redemption memperkenalkan gameplay yang mirip dengan kombinasi antara The Last of Us dan Crysis 2 – dimana gamer akan mengendalikan seorang anak perempuran berusia 10 tahun yang bergerak di sebuah dunia open-world.

Crytek mengkonfirmasikan tengah mengembangkan enam game baru, termasuk Ryse: Son of Rome dan Redemption di dalamnya. Empat game lain? Masih misterius.

Crytek mengkonfirmasikan tengah mengembangkan enam game baru, termasuk Ryse: Son of Rome dan Redemption di dalamnya. Empat game lain? Masih misterius.

Ryse dan Redemption, Crytek masih menyisakan empat buah game misterius yang belum dibuka kepada publik. Pantas atau tidak diantisipasi? Kita tunggu saja pengumuman resminya suatu saat nanti.

Related Articles:

Tags: , , , ,

Comments


Readers Comments ()