By

July 11, 2013   ·  

gta v new9

Pujian yang terus meluncur setelah trailer gameplay perdana yang memang harus diakui memesona, Rockstar memang terhitung berhasil memusatkan perhatian industri game dan gamer pada satu nama besar – GTA V. Bagaimana tidak? Membuktikan janji dan memenuhi antisipasi yang selama ini diinginkan gamer, GTA V memang berpotensi mendefinisikan kembali game open world yang seharusnya. Tiga karakter, tiga cerita, dunia yang super luas, begitu banyak aktivitas yang bisa dilakukan, hingga beragam elemen pendukung yang tentu kian menyempurnakan, GTA V bahkan cukup untuk menarik developer kawakan seperti Hideo Kojima untuk mengeluarkan decak kagumnya. Sebuah komentar luas biasa meluncur dari mulut otak di balik Metal Gear Solid ini.

Tengah mengembangkan dan menyempurnakan MGS V yang memang didesain sebagai open world, trailer gameplay teranyar GTA V dari Rockstar ternyata mampu membuat Hideo Kojima mengibarkan bendera putih. Lewat akun Twitter resminya, Kojima mengungkapkan kekagumannya. “Begitu menakjubkan, begitu keren – Level kebebasan yang ditawarkan, GTA adalah masa depan video game!”. Tidak hanya berhenti di situ saja, Kojima bahkan mengungkapkan rasa frustrasinya. “GTA V berada di level yang jauh berbeda dibandingkan dengan game lain. Dan sejujurnya, saya kesal. MGS V tidak akan bisa menang dari GTA V. Tim Produksi Rockstar adalah yang terbaik, tidak membuat kesalahan dan bahkan menaikkan standar apa yang bisa dicapai dengan video game”. Kojima mengakhir tweet-nya.

Wow! Trailer GTA V bahkan cukup untuk mengangkat bendera putih. Kojima ragu MGS V akan mampu menandingi game andalan dari Rockstar ini.

Wow! Trailer GTA V bahkan cukup untuk membuat sosok sekelas Hideo Kojima mampu mengangkat bendera putih. Kojima ragu MGS V akan mampu menandingi game andalan dari Rockstar ini.

Trailer yang cukup memesona, bahkan cukup untuk membuat Hideo Kojima menyerah sebelum berperah? Sungguh sangat tidak sabar menantikan game yang akan dirilis pada tanggal 17 September 2013 ini, sementara untuk Playstation 3 dan Xbox 360.

Related Articles:

Tags: , , , , ,

Comments


Readers Comments ()