Selamat Tahun Baru 2012 Players!

Reading time:
December 31, 2011
jagatplay logo black
fireworks giffireworks gif1fireworks gif

Waktu memang terasa cepat sekali berlalu. Seolah baru kemarin kita bergembira menyambut kehadiran tahun 2011 dengan penuh suka cita dan harapan. Berbagai resolusi dan keinginan untuk mencapai mimpi terbangun lewat beragam kerja keras yang sudah kita lakukan dalam 365 hari terakhir ini. Kesibukan inilah yang kemudian membuat setiap detik terasa berputar begitu cepat. Pada akhirnya, kita tiba kembali di penghujung tahun yang penuh dengan kenangan, pengalaman, dan pembelajaran. Seperti sebuah karakter di dalam dunia RPG, kita sudah datang dengan level yang lebih tinggi dan skill yang sudah terpoles lebih rapi. Semuanya dipersiapkan untuk menyambut tahun 2012 yang penuh tantangan. Sudah pasti, ada harapan dan optimisme di sana.

Selama tahun 2011 ini, sudah pasti banyak hal yang terjadi pada kita. Momen-momen yang membahagiakan dan penuh senyuman, tetapi juga bungkusan pengalaman yang membawa rasa sedih, malu, dan keputusasaan mewarnai kehidupan selama satu tahun terakhir ini. Kenyataan bahwa Anda masih berdiri tegak menatap layar komputer atau ponsel untuk membaca artikel ini dan saya secara sadar merangkainya ke dalam kata-kata membuktikan satu hal: Kita berhasil selamat melewati tahun 2011 ini!  Dan seperti pepatah lama mengatakan: “What don’t kill you will make you stronger”, kita juga kini tumbuh lebih kuat dan dewasa. Ini berarti kita siap untuk tantangan yang lebih besar dan resolusi yang seharusnya tak tinggal janji belaka.

HAPPY
NEW
YEAR

Bagi kami pribadi, 2011 adalah tahun yang “unik” dan “mencerahkan”. Setelah 1 tahun berdirinya Jagat Review dengan berbagai dinamika yang tercipta, Divisi Game akhirnya diberikan kesempatan untuk membangun rumah kami sendiri. Dari berbagai pertukaran konsep, debat, dan pemikiran, lahirlah “Jagat Play” yang lahir dari semangat dan antusiasme kami. Bagi kami, ini merupakan sebuah tanggung jawab yang tidak main-main. Misi kami hanya satu, menjadikan Jagat Play sebagai rumah yang nyaman, tidak hanya bagi kami, tetapi juga bagi gamer manapun yang membutuhkan “rumah” untuk bernaung, bercerita, dan berdiskusi dalam satu komunitas. Memang harus diakui, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki untuk mampu menawarkan pengalaman yang lebih maksimal di Jagat Play. Kami sedang belajar untuk melakukan hal tersebut. Namun satu yang pasti, kami akan berkomitmen dan bekerja keras untuk membangunnya, dari bagian pondasi, satu per satu. Tentu saja, semua ini tidak akan mungkin tanpa dukungan dan bantuan dari Anda.

Untuk semua gamers yang kini mungkin sedang mempersiapkan rencana malam pergantian tahun, kami dari Jagat Play mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2012 untuk teman-teman semua. Semoga tahun 2012 akan menjadi tahun yang baik, dimana semua mimpi mampu diwujudkan tanpa halangan yang berarti. Dimana kesehatan secara fisik, mental, dan finansial (ini juga penting) menjadi sesuatu yang mudah dicapai dan dipertahankan. Di kesempatan ini, kami juga mengucapkan banyak terima kasih untuk dukungan yang sudah Anda berikan kepada Divisi Game di Jagat Review selama satu tahun terakhir ini. Dengan segala kerendahan hati, kami berharap semoga dukungan tersebut tetap dihadirkan untuk kami selama tahun 2012 mendatang di Jagat Play. Kami akan terus berbenah, bekerja keras, dan bermimpi untuk memperlihatkan komitmen kami pada Anda. Hail to the Indonesian Gamers!

happy new year
Tags:

Load Comments

PC Games

October 18, 2022 - 0

Review Uncharted Legacy of Thieves (PC): Drake Pindah Rumah!

Seperti apa performa dan fitur yang ditawarkan oleh Uncharted Legacy…
September 23, 2022 - 0

Review IMMORTALITY: Misteri Dalam Misteri Dalam Misteri!

Apa yang sebenarnya  ditawarkan oleh IMMORTALITY? Mengapa kami menyebutnya game…
August 19, 2022 - 0

Review Cult of the Lamb: Menyembah Setan Sambil Bertani!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Cult of the Lamb ini?…
August 10, 2022 - 0

Review Marvel’s Spider-Man Remastered PC: Siap Kembali Berayun!

Marvel's Spider-Man Remastered akhirnya tersedia di PC. Apa saja yang…

PlayStation

November 11, 2022 - 0

Review Sonic Frontiers: Gaya Baru, Lumayan Seru!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Sonic Frontiers ini? Mengapa kami…
November 10, 2022 - 0

Review Call of Duty – Modern Warfare II (Multiplayer): Seru yang Serupa!

Apa yang ditawarkan oleh mode multiplayer Call of Duty: Modern…
November 8, 2022 - 0

Wawancara dengan Eric Williams (God of War Ragnarok)!

Kami sempat berbincang-bincang dengan Game Director God of War Ragnarok…
November 3, 2022 - 0

Review God of War Ragnarok: Mitologi Penuh Aksi, Mitologi Penuh Hati!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh God of War Ragnarok ini?…

Nintendo

November 2, 2022 - 0

Review Bayonetta 3: Tak Cukup Satu Tante!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Bayonetta 3? Mengapa kami menyebutnya…
September 21, 2022 - 0

Review Xenoblade Chronicles 3: Salah Satu JRPG Terbaik Sepanjang Masa!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Xenoblade Chronicles 3? Mengapa kami…
August 4, 2022 - 0

Preview Xenoblade Chronicles 3: Seperti Sebuah Keajaiban!

Kesan pertama apa yang ditawarkan Xenoblade Chronicles 3? Mengapa kami…
April 6, 2022 - 0

Review Kirby and The Forgotten Land: Ini Baru Mainan Laki-Laki!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Kirby and the Forgotten…