Tomb Raider Reboot Ditunda ke 2013!

Reading time:
May 14, 2012
tomb raider reboot new

Apakah Anda termasuk gamer yang menunggu kehadiran kembali aksi sang ikon – Lara Croft di tahun 2012 ini? Anda bersama jutaan gamer lainnya di seluruh dunia tampaknya harus menelan kekecewaan yang lebih mendalam. Harapan untuk merasakan petualangan Croft dengan konsep dan gaya baru yang lahir dari tangan dingin Eidos dan Square Enix di tahun ini tampaknya harus dikubur dalam-dalam. Mengikuti jejak yang sudah diambil oleh Bioshock Infinite terdahulu, Tomb Raider “versi” Reboot ini akan ditunda hingga tahun 2013 mendatang.

Eidos dan Crystal Dynamics yang bertanggung jawab atas pengembangan game ini tentu saja memberikan argumentasi untuk membuat penundaan ini beralasan. Darrell Gallagher – kepala studio dari Crystal Dynamics sendiri menyatakan bahwa penundaan ini ditujukan untuk menghasilkan sebuah cita rasa Tomb Raider yang lebih berkualitas. Saat ini mereka sedang berkutat dengan dua tujuan utama: menghasilkan sebuah game Tomb Raider modern yang akan membuat para gamer kegirangan dan  menciptakan game terbaik yang mampu mereka hasilkan. Crystal Dynamics juga menjanjikan akan menghadirkan update terbaru pada ajang E3 2012 ini.

tomb raider reboot1
Let me prepare a while longer.. See you all in 2013!

Namun dengan begitu banyak game-game besar yang akan hadir di 2012 ini, keputusan Crystal Dynamics ini juga terhitung cukup “bijaksana”, setidaknya untuk memastikan popularitas kelahiran kembali Lara Croft ini tidak tergerus begitu saja. Namun bagi gamer, seperti kami, yang sudah lama menantikannya, penundaan ini hanya bisa berarti satu kata: kekecewaan.

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…